Cara Mematikan HP Oppo A5S

Ini lagi bersama caramiaw hari ini kita akan menjelaskan tentang bagaimana cara mematikan HP Oppo A5S menonaktifkan HP Oppo A5S ini hampir sama dengan mematikan HP Oppo A7 HP Oppo a83 HP Oppo A71 HP Oppo yang color OS nya adalah 5 keatas jadi itu cara mematikannya kurang lebih sama.

Hmm Bagaimana? Tapi sebelum kita mulai untuk tutorial kali ini cara menonaktifkan daya HP Oppo A5S itu sangat gampang silakan Anda lihat tombol di sebelah kanan dari posisi anda duduk ya bukan posisi kanan dari HP anda posisi Sudah ketemu itu adalah tombol power.

Cara Mematikan HP Oppo A5S

Coba ditekan cukup lama cukup lama sampai muncul pop up seperti ini guys nanti tinggal diarahkan ke bawah saja maka semuanya akan beres jadi posisi HP anda nanti akan dimatikan secara otomatis.

Kalau lebih ternyata itu tidak bisa dan anda ingin membuktikan sebenarnya kita tukar dengan mencari di biar saya sudah coba cara mematikan Oppo Oppo A5S cara menonaktifkan nya seperti ini sudah cukup tekan lama pada tombol power maka nanti akan muncul seperti tadi pop up.

Untuk mematikan ke bawah kalau mau ke atas jadi gua males banget kalau nanti panjenengan semuanya sudah beli HP Oppo A5S yang terbaru yaitu seri terbaru dari Oppo a3s Oppo a37 sama matikan nya kurang lebih seperti itu oke segitu aja dulu untuk hari ini dari kita ketemu di tutorial berikutnya.

Dalam kaskus ini ketika di tekan power oppo nya langsung ke google asisten solusi dibawah ini.

Cara Mematikan HP Oppo A5S

Caranya matikan dulu fitur 0.5 buka google assisten di pengaturan masuk dulu ke Pengaturan > pilih cerdas dan nyaman > slider off pada tekan 0.5 detik (hilangkan centang) tombol power untuk buka Google Assisten. Kalau ini sudah dilakukan maka mematikan OPPO A5s jadi mudah.

Sudah tahukah tips yang wajib di coba yaitu:

Cukup sampai disini tips yang diberikan caramiaw, semoga bermanfaat dan jangan disalahgunakan ya.

Related posts