Top 9 Aplikasi Edit Video Di HP Android Bisa Offline

Awalnya aplikasi edit video di hp yang bagus memang hanya dijumpai pada software PC, tetapi ternyata juga terdapat aplikasi edit video di ponsel android. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu hal yang cukup menguntungkan karena dapat mengedit video dengan mudah dengan konten yang sangat menarik tentunya.

Oleh karena itu, tak heran kini semakin banyak generasi mileneal yang handal dalam menggabungkan foto lagu menjadi video dengan sangatlah kreatif.

Aplikasi untuk mengedit video melalui ponsel juga tergolong lebih mudah dibandingkan dengan yang di komputer atau PC. Dengan begitu maka sangatlah recomended untuk Anda yang masih tergolong pemula saat mendownloadnya.

Tak perlu khawatir ternyata cara mengeditnya juga dikhususkan menggunakan ilmu dasar sehingga cara mengeditnya tidak akan rumit.

Ketahuilah dengan banyaknya aplikasi edit video tersebut pastinya memang akan cukup membantu karena sekarang ini hampir sebagian besar diabadikan menggunakan video agar lebih terkesan visualisasinya.

Anda dapat mengedit dari segala bentuk untuk bagian opening video, isi, dan penutupnya sesuai dengan selera kalian hanya dengan menggunakan aplikasi ketiga.

Apa saja aplikasi edit video pada ponsel HP yang paling recomended? untuk mengetahuinya maka sebaiknya ketahui beberapa aplikasi edit video paling bagus dalam uraian list yang terdapat di bawah ini.

1. Magisto

Bagi Anda yang belum mengetahui cara edit video di hp maka menggunakan aplikasi Magisto justru sangat cocok. Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini yaitu klip video, filter, foto, musik, teks, dan efek yang dapat memberikan kemudahan untuk menghasilkan video terbaik.

edit video di hp android

Nah, Magisto juga menggunakan fitur yang canggih yang menganalisis video dan memilih fragmen yang paling unik dan menarik. Nah, tak perlu khawatir aplikasi ini dapat Anda di download di play store secara gratis.

2. Movie Maker For Youtube & Instagram

cara edit video di hp

Aplikasi edit video di hp android Movie Maker For Youtube & Instagram juga tergolong sangat bagus karena aplikasi ini 100% gratis yang memiliki fitur dengan alat pengeditan video yang sangat mudah. Nah, fitur aplikasi yang satu ini sangatlah bagus karena mencakup musik slideshow, efek video langsung, efek animasi teks, dan masih banyak fitur yang lainnya.

3. FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo Merupakan edit video lewat hp Android yang sudah digemari oleh para pengguna. Ketahui juga aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sangatlah mudah sehingga mudah untuk digunakan. Nah, ketahuilah apabila video sudah selesai diedit maka bisa langsung diunggah ke jejaring sosial atau Anda juga bisa langsung simpan di galeri ponsel.

aplikasi edit video di hp terbaik

Nah, ketahui bahwa aplikasi yang satu ini terdapat beberapa fitur unggulan untuk mengedit foto. mulai dari penambahan tema, pemangkasan, pemotongan, dan penambahan musik dan fitur lainnya. Nah, di dalam fitur opsi aplikasi yang satu ini juga terdapat berbagai fitur yang sangatlah beragam mulai dari penambahan transisi, slow motion, rasio 1:1, rasio 16:9, video terbalik, penambahan teks, dan fitur yang lainnya.

Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini yaitu memiliki segala fiturnya yang gratis kemudian juga aplikasi ini menyediakan tambahan fitur yang dapat membuat video Anda lebih keren dengan fitur berbayar.

4. Adobe Premiere Clip

Berikutnya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi edit video di hp tanpa watermark Adobe Premiere yang dapat memudahkan untuk  mengedit video dari Android. Nah, kelebihan dari aplikasi ini mempunyai fitur terbaik yaitu kemampuan pembuatan video yang otomatis dengan penambahan foto, klip, dan penambahan musik yang akan memperindah video Anda.

aplikasi edit video di hp tanpa watermark

Fitur tambahan lainnya yang terdapat dalam aplikasi Adobe premiere clip yaitu adanya alat untuk memotong, menambahkan transisi, memangkas, mengedit tambahan musik, efek, dan filter lainnya yang akan membuat desain video Anda semakin keren pastinya.

Tak perlu khawatis aplikasi yang satu ini gratis diunduh tanpa menampilkan iklan apa pun. Bahkan, Anda juga bisa membagikannya secara langsung ke sosial media.

5. VideoShow

Perlu diketahui bahwa Anda juga dapat menggunakan aplikasi videoshow untuk membuat video semakin unik dan menarik. Bahkan, aplikasi yang satu ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia di Play Store secara gratis.

edit video lewat hp

Nah, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini maka Anda bisa mempercantik video dengan menambahkan efek teks, musik, efek suara, dan terdapat fitur dubbing langsung. Ketahui juga bahwa aplikasi edit video yang satu ini memiliki tema yang berjumlah lebih dari 50.

Video yang di edit menggunakan videoshow maka bisa menghasilkan kualitas sangat bagus yang durasinya memang tidak terbatas. Nah, Anda juga bisa mengurangi ukuran video dengan mengompresinya dengan kualitas lebih rendah.

Lihat Juga :

6. PowerDirector

PowerDirector juga menjadi alplikasi edit video berfitur lengkap yang sangatlah mudah untuk digunakan. Nah, ketahuilah bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini untuk membuat video yang memang cukup rumit sehingga Anda bisa membiasakan mengeditnya. Anda dapat mengedit video profesional dengan efek yang menarik hanya dalam dalam hitungan detik.

aplikasi edit video di hp yang bagus

Ketahuilah bahwa aplikasi ini menyediakan lebih dari 30 efek dan transisi efek yang berbeda yang dapat ditambahkan ke video. Dengan demikian maka akan membuat tampilan video green screen dengan aplikasi power direction.

Dengan caranya yang cukup rumit terkadang membuat banyak orang enggan untuk menggunakannya, tetapi sebenarnya tak perlu khawatir karena aplikasi yang satu ini memiliki video tutorial yang akan membantu Anda untuk mengetahui fitur edit yang bisa digunakan.

7. KineMaster

Berikutnya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi edit video kineMaster yang mampu mengedit video dengan fitur-fitur yang canggih dan nyaman. Nah, Anda dapat mengimpor file dari media yang berbeda dengan mudah. Tak perlu khawatir, aplikasi yang satu ini juga memiliki tingkat kendali dan proses pengeditan yang sangatlah mudah sehingga mampu menghasilkan video profesional dengan cepat.

edit video di hp android

Bagi Anda yang belum bisa mengedit video dengan ahli maka bisa menggunakan kineMaster untuk mengedit dengan teknik dasar yang sangatlah mudah.

8. Quik

Quik hadir juga menjadi aplikasi edit video di hp terbaik yang otomatis dengan fitur lengkap. Nah, Anda dapat memotong video, teks, menambah efek, menambahkan musik dan dapat menyinkronkan semuanya secara cepat. Dengan demikian maka video yang Anda edit dapat selesai hanya dalam waktu hitungan detik.

aplikasi edit video di hp terbaik

Ketahui pula aplikasi quick dapat mengedit video dengan disimpan dalam ukuran 1080p dan 720p. Bahkan, video yang diedit tersebut juga bisa langsung di shre ke situs jejaring sosial. Aplikasi Quik dapat diunduh secara gratis tanpa menampilkan iklan apa pun.

9. VivaVideo

edit video lewat hp


Aplikasi berikutnya yang dapat digunakan untuk mengedit video yaitu VivaVideo sebagai aplikasi terbaik untuk Android. Fitur yang terdapat dalam aplikasi yang satu ini terdapat ratusan efek dari stiker dan filter kemudian juga bisa dibuat klip dengan sub judul animasi. Nah, aplikasi yang satu ini ternyata juga dapat menyediakan fitur slow motion untuk  memotong dan menggabungkan klip.

Itulah beberapa aplikasi edit video di hp android yang memiliki fitur juga tool untuk membantu modifikasi hasil visual video nantinya agar nampak lebih menarik serta maksimal karena tambahan efek efek yang membuat senang.

Related posts