Top 10 Aplikasi Edit Tulisan Keren Di Android, Makin Gaya

Bagi Anda yang seringkali berselancar di media sosial, kemungkinan besar Anda sering melihat orang lain atau teman-teman disekeliling Anda mempublikasikan foto yang dilengkapi dengan tulisan atau kata-kata menarik. Tentu Anda penasaran, bukan? Anda harus tahu bahwa ada banyak aplikasi edit tulisan yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan foto seperti itu.

Lalu, bagi Anda yang berminat menambahkan tulisan semacam itu pada foto, kabar baiknya Anda juga bisa melakukannya dengan mudah. Dimana Anda hanya perlu mengandalkan aplikasi edit tulisan kekinian yang sedang populer saat ini dan tentunya diciptakan oleh developer kreatif. Aplikasi tersebut sudah banyak tersedia di Google Play Store. Berikut ini beberapa pilihan aplikasinya, diantaranya:

Daftar Aplikasi Edit Tulisan Keren Di Foto Untuk Olshop Yang Lagi Hits

1. Phonto – Text on Photos

Phonto adalah salah satu aplikasi edit tulisan keren di Android dengan tampilan yang sederhana, namun fitur yang tersedia cukup lengkap untuk membantu Anda dalam membuat tipografi yang keren pada foto.

download aplikasi edit tulisan keren

Adapun cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, pertama Anda bisa tap ikon insert image yang berada di kanan atas layar, lalu silakan menambahkan teks menggunakan ikon pensil yang ada disebelahnya. Kemudian, Anda bisa berkreasi seperti mengganti jenis font, warna, spacing, ukuran, shadow, stroke, dan lain-lain.

Aplikasi android ini sendiri memiliki lebih dari 200 jenis fonts yang bisa Anda pilih untuk digunakan. Tak hanya itu, jika Anda tidak menemukan font yang dicari pun Anda sudah bisa menginstall font lain dengan memanfaatkan fitur yang tersedia.

2. Text on Photo

Lain halnya dengan Phonto,  text on photo umumnya populer sebagai salah satu aplikasi edit foto. Namun, PicLab juga menyediakan fitur tipografi yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa menambahkan teks atau pun tulisan pada foto.

edit tulisan grafiti

Aplikasi ini juga memiliki berbagai jenis font keren dan juga lengkap serta diikuti fitur pengeditannya. Ada fitur Stickers yang berisikan berbagai stiker tipografi yang bisa Anda download untuk diterapkan pada foto. Namun, kelemahan dari aplikasi ini adalah hanya ada beberapa font gratis yang dibuka sedangkan tool lainnya bisa anda manfaatkan sebaik mungkin.

3. Textgram X – Write on Photos

Pilihan aplikasi edit tulisan keren berikutnya yang bisa Anda andalkan adalah Textgram X. Adapun aplikasi ini didukung oleh salah satu developer populer bernama Noirelabs, sehingga membuat Textgram hadir dengan beragam fitur lengkap yang mampu menunjang kebutuhan pengguna dalam berkreativitas menciptakan tipografi yang indah.

 

edit tulisan di foto

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam foto background keren yang dapat digunakan sebagai media Anda untuk membuat tipografi. Mengenai fiturnya, terdapat beragam fitur dasar untuk pengeditan teks, lalu ada juga fitur unggulan lain seperti frames, stickers, filter, reflection, dan lain sebagainya.

4. PixelLab – Text on picture

Jika Anda mencari aplikasi android yang lebih dari sekadar menyajikan edit tulisan, maka PixelLab ini bisa menjadi salah satu referensi buat Anda. Hal ini dikarenakan dengan PixelLab Anda pun bisa mengubah atau pun menghapus background foto, membuat meme, bahkan menggambar.

aplikasi quotes creator

Selain itu, fitur untuk membuat teksnya juga cukup baik untuk aplikasi sekelasnya. Dimana aplikasi edit tulisan 3D ini menyediakan lebih dari 100 lebih pilihan font, efek emboss, stiker, dan lain-lain.

5. Font Studio – Photo Texts Image

Font Studio merupakan aplikasi edit tulisan sejenis dengan Phonto dan juga Textgram. Adapun aplikasi edit foto tulisan keren untuk Android ini mampu menyulap foto Anda menjadi indah dan kreatif dengan tambahan tipografi yang Anda buat. Aplikasi android ini juga menawarkan lebih dari 100 pilihan jenis font yang bisa dikreasikan.

edit tulisan keren

Selain itu, Anda bisa melakukan pengeditan foto dengan mengatur saturasi, kontras, efek blur, dan lain sebagainya. Adapun fitur frames pada aplikasi ini mampu membuat foto Anda menjadi lebih menarik dengan tambahan ornament-ornamennya. Ada juga fitur sharing yang memudahkan Anda berbagi ke media sosial setelah mengedit foto.

Baca Juga :

6. Text On Photo

edit tulisan di foto

Jika Anda sedang mencari aplikasi untuk membuat tulisan keren di android, Text On Photo yang digarap oleh PhotoAppWorld com.ini bisa jadi pilihan yang tepat buat Anda. Tersedia banyak pilihan jenis font yang keren dan stiker yang bertuliskan ucapan seperti sorry, happy birthday, love, dan lainnya. Tak hanya itu ada juga pilihan frame yang unik dan ornamen-ornamen yang bisa membuat foto Anda tampak indah.

7. Text Over Photo

Lain halnya dengan aplikasi sejenis pada umumnya, Text Over Photo ini dapat digunakan untuk menuliskan teks pada foto dari hasil karya sendiri, selain itu tersedia juga banyak pilihan foto yang siap digunakan. Ada background yang bertemakan alam, pernikahan, keluarga, ulang tahun, hingga foto-foto orang terkenal, dan lainnya.

aplikasi android membuat tulisan berwarna

Uniknya, selain Anda bisa mengedit tulisan pada foto yang Anda inginkan, aplikasi ini juga mengizinkan Anda untuk membuat kolase foto serta menambahkan berbagai macam emoji menarik lainnya.

8. PicsArt Photo Studio & Collage

PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto yang juga banyak digemari oleh kalangan pengguna Android.  Perlu Anda ketahui bahwa PicsArt berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya, karena fitur yang dimilikinya sangat lengkap.

edit tulisan keren

Anda bisa mengkreasikan foto sesuai selera agar semakin keren. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan efek foto, membuat frame, menambahkan emoji atau stiker, serta menambahkan teks pada foto dengan beberapa jenis font dan efek.

9. Photo Editor Pro by Gamma Play

Selain PicsArt, Anda juga bisa menggunakan aplikasi untuk membuat tulisan keren di android satu ini yaitu Photo Editor Pro by Gamma Play yang mungkin bisa Anda gunakan sebagai alternatif.

edit tulisan di foto

Meskipun tidak sepopuler PicsArt, fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini tidak kalah hebatnya dengan aplikasis sekelasnya. Anda akan menemukan berbagai fitur keren yang mampu memperindah foto, seperti cosmetic tools yang bisa digunakan untuk memperbaiki mata merah, menghilangkan noda, dan memutihkan muka, membuat meme, hingga berbagai fitur umum lainnya.

10. Pixlr – Free Photo Editor

Aplikasi membuat tulisan keren di android lainnya yaitu Pixlr. Mempunyai fitur penambah teks pada foto yang mampu membuat foto Anda tampak menarik, sehingga Anda tak perlu lagi menginstall aplikasi edit tulisan lain.

aplikasi edit tulisan grafiti

Salah satu aplikasi photo editor yang menyajikan fitur tersebut adalah Pixlr. Aplikasi ini garapan Autodesk yang menyediakan fitur yang lengkap sehingga bisa menunjang kebutuhan Anda dalam berkreasi menciptakan foto yang bagus. Adapun aplikasi edit tulisan melengkung di android ini juga bisa menciptakan tulisan dengan model miring atau pun kesan 3D.

Selain itu, di sini Anda juga bisa dengan bebas menambahkan tulisan atau kata-kata pada foto dengan pilihan jenis font dan efek. Uniknya lagi, aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi edit tulisan metal di android yang cukup banyak digunakan.

Beberapa aplikasi edit tulisan diatas diharapkan bisa menjadi referensi bagi Anda yang gemar mengedit foto. Selain membantu menunjang kemampuan Anda dalam mengasah kreativitas, aplikasi ini juga mempermudah para pengguna untu membuat foto menjadi lebih bagus dari hasil aslinya.

Related posts