Top 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android Yang Kekinian

Memiliki foto dengan kualitas bagus ternyata memang memberikan kepuasan tersendiri pada pemiliknya. Kini memang sudah sangat banyak aplikasi edit foto android terbaik untuk ponsel android dengan berbagai fitur menarik mulai dari kecerahan, blur, warna, dan struktur fotonya. Bahkan, editan foto sekarang juga bisa menambah teks ataupun tulisan.

Fitur dari aplikasi edit foto ala selebgram memang memiliki macam-macam tools berbeda-beda sehingga Anda dapat mengeditnya sesuai keinginan. Dengan begitu tentunya Anda dapat memiliki foto dengan sangat bagus untuk diupload ke media sosial.

Nah, ketahuilah bahwa dengan mendownload aplikasi edit foto dan video ketiga untuk mengedit foto maka Anda memang membutuhkan ruang penyimpanan secara internal. Oleh karena itu, pilihlah aplikasi dengan ukuran yang sesuai dengan kapasitas penyimpanan.

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Hp

Sudahkah Anda mengedit foto terbaik melalui aplikasi di ponsel android? untuk mengetahuinya maka simaklah informasi lebih detailnya dalam uraian list yang terdapat di bawah ini.

1. Photoshop Express

Adobe Photoshop Express menjadi salah satu aplikasi edit foto menjadi video terbaik di Android. Hal tersebut dikarenakan aplikasi yang satu ini memiliki fitur penting mulai dari flip, crop, straighten, dan rotate.

Selain itu juga terdapat filter, berbagai efek, auto fix, warna dan pengatur frame yang akan membuat hasil foto Anda semakin bagus. Nah, dalam aplikasi yang satu ini juga terdapat tool canggih untuk mengedit foto beresolusi besar, seperti panorama dan noise reduction.

Nah, ketahuilah bahwa aplikasi edit foto yang ada tanggalnya yang satu ini memang gratis yang juga tidak berisi iklan. Melalui aplikasi ini Anda bisa langsung mengshare foto ke twitter, facebok, instagram, dan media sosial lainnya.

2. PhotoDirector

Selanjutnya, photoDirector juga menjadi salah satu aplikasi edit foto online yang multi-purpose yang stylish dan user-friendly. Nah, ketika mengedit dengan aplikasi ini maka akan semakin memudahkan Anda untuk menyesuaikan warna dan tone pada gambar menggunakan tool yang sederhana dan canggih. Dengan tambahan kamera built-in juga membuat fitur dalam aplikasi bisa langsung menerapkan filter pada fotonya.

aplikasi edit foto kekinian

Keunggulan dari aplikasi edit foto lucu ini yaitu mempunyai fitur Content-Aware Removal untuk menghapus suatu objek yang tidak diinginkan dari foto.

3. Snapseed

Sebagai aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram dengan berbagai fitur ternyata snapseed juga me memiliki banyak sekali tools edit yang berjumlah 28 tool sehingga mampu mengekspor hasil foto yang telah diedit untuk disimpan.

Nah, ternyata aplikasi edit foto snapseed paling recomended untuk mencerahkan brighthness, contras, warna, structure, potrait, dan masih banyak lagi tools edit lainnya yang akan membuat hasil foto Anda semakin bagus pastinya.

aplikasi edit foto android

Dibandingkan dengan aplikasi edit foto selebgram lainnya snapseed memang memiliki cara paling sederhana dan mudah.

4. PicsArt Photo Studio

aplikasi edit foto keren


PicsArt photo studio aplikasi edit foto iphone memiliki fitur kamera built-in dan photo sharing untuk meng-upload foto yang telah diedit ke media sosial.

Tak jauh berbeda dengan aplikasi yang lainnya ternyata aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya fitur collage, draw, frames, stickers dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Perlu diketahui bahwa PicsArt dapat didownload secara gratis ataupun bisa juga membelinya in-app purchases untuk mengedit foto dengan kualitas bagus.

5. Editor Foto Pro

Nah, Editor Foto Pro aplikasi edit foto jadi ciamik juga menjadi aplikasi edit foto yang terbaik dengan berbagai fitur lengkapnya mulai dari fitur crop dengan berbagai filter lainnya.

Selain itu, aplikasi photo editor juga memiliki tool pengeditan yang lebih canggih untuk penyesuaian warna, ketajaman fotonya, dan ditambah dengan tools untuk fitur dalam kemampuan untuk men-tweak sketsa, pencahayaan, dan penerapan fokus pada foto yang akan di edit.

aplikasi edit foto yang lagi hits

Dengan begitu tentunya hasil aplikasi edit foto jadi kekinian by Editor Foto Pro akan lebih bagus sehingga dapat langsung Anda share ke media sosial lainnya, seperti instagram, fb, dan lainnya.

Baca juga :

6. Pixlr

Pixlr aplikasi edit foto bergerak  memiliki lebih dari 2 juta kombinasi efek, overlays, dan filter yang membuat tampilan foto Anda menjadi lebih bagus. Nah, dengan demikian maka Anda dapat mendesain foto dengan kolase foto (collage) dengan pilihan layout dan latar belakang yang sangat banyak desainnya yang bisa didesain sesuai dnegan yang Anda inginkan.

aplikasi edit foto selebgram

Setelah itu, Anda juga dapat memilih berbagai fitur dari Pixlr aplikasi edit foto instagram yaitu adanya auto fix, doodle, sketsa tinta, dan gambar pensil. Dari banyaknya fitur edit tersebut yang akan membuat hasil fotonya menjadi lebih maksimal.

7. Photo Lab

Perlu diketahui bahwa photo lab aplikasi edit foto ig memiliki 800 efek ditambah dengan berbagai tools lainnya seperti creative artistic effects, realistic photomontages, stylish photo filters, beautiful frames, dan  collages for multiple photos, dan tools lainnya yang akan membuat tampilan foto Anda semakin keren.

aplikasi edit foto android terbaik

Dengan aplikasi edit foto jadi kartunantarmuka yang sangat intuitif dan sederhana yang dilengkapi juga fitur basic crop, rotate, lighting, sharpness, dan lainnya. Bahkan, untuk aplikasi yang satu ini juga memiliki versi gratis yang berisi iklan dengan menampilkan watermark pada foto yang akan Anda edit dengan versi pro.

8. AirBrush

aplikasi edit foto ala selebgram


Nah, selanjutnya aplikasi edit foto keren AirBrush juga menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android yang memiliki fitur edit foto berbeda engan fitur edit aplikasi lainnya seperti penghilang jerawat, tool untuk memutihkan gigi, mencerahkan mata, melangsingkan tubuh, dan fitur retouch yang  sangatlah artistik. Ketahuilah bahwa aplikasi ini juga memiliki fitur kamera built-in yang dilengkapi dengan berbagai efek dan filter yang akan memberikan hasil keren pada editan foto Anda.

9. Toolwiz Photos-Pro Editor

Ketahuilah bahwa Toolwiz Photos-Pro Editor  aplikasi edit foto yang lagi hits juga menjadi aplikasi foto editing all-in-one yang dilengkapi memiliki 200 tool canggih untuk menambahkan filter, menukar wajah (face swap), menyesuaikan saturasi, dan membuat kolase yang kekinian (fun collage).

aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram

Aplikasi edit foto android yang satu ini ternyata juga didesain antarmuka yang sangatlah elegan dan minimalis. Kelebihan dari aplikasi yang satu ini memiliki filter Prisma, Image tone, HDR, Text, dan masih banyak lagi.

10. YouCam Perfect

Nah, YouCam Perfect juga menjadi salah satu aplikasi edit foto kekinian foto yang praktis untuk mempercantik foto dalam hitungan detik. Aplikasi edit youcam perfect dilengkapi dengan fitur  filter dan efek, photo crop dan rotate, mosaic pixelates yang berfungsi untuk membuat blur background, vignette, dan efek HDR.

Selain itu, youcam juga mempunyai tool canggih Face Reshaper, Eye Bag Remover dan juga Body Slimmer untuk megedit tubuh menjadi langsing.

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Dari informasi tersebut maka Anda dapat memilih aplikasi edit foto terbaik yang dapat memberikan hasil sesuai dengan yang diinginkan untuk dibagikan ke media sosial.

Related posts