Rekomendasi 10 Games Sepak Bola Offline Terbaik, Siap Mainkan Bolamu?

Siapa sih, yang tidak suka sepak bola di Indonesia ini? Ya, saat ini sepakbola masih menjadi olahraga yang paling populer di dunia. Hal ini juga mempengaruhi jenis game yang ada. Sehingga, games sepak bola offline menjadi salah satu jenis yang juga sangat digemari.

Seperti pertandingan sungguhan, game sepak bola sering juga menghadirkan drama yang tidak kalah seru di lapangan hijau virtual.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari game bertema sepakbola terbaik serta bisa dimainkan tanpa kuota internet. So, Anda berada di artikel yang tepat. Yuk, kita ulas satu persatu game sepak bola android terbaik bisa offline dan dapat dicari serta install di google playstore.

1.FIFA Soccer

Developer game Android terbaik juga merilis game sepak bola untuk mobile dengan tajuk FIFA Soccer. Pada game sepak bola offline Android ini, Anda harus menyusun tim serta bertanding dalam mode campaign dengan permainan melawan bot ataupun versus dengan pemain lain dari seluruh dunia.

games sepak bola offline

Anda pun harus melatih para pemain agar bisa terus menang di dalam pertandingan. Setiap pemain bisa dilatih hingga mencapai rating OVR 100 lebih.

Kelebihan dari game ini diantaranya fitur yang populer serta memiliki banyak mode yang menarik. Sedangkan kekurangannya adalah tidak cocok untuk HP spesifikasi rendah.

2. Flick Kick Football Legends

Sebenarnya game sepakbola yang bertema flickshot memang agak mainstream. Namun, bagaimana ya, jadinya jika ditambahkan dengan tema retro ala-ala tahun 60-an serta storyline yang menarik?

Apabila di game yang bertema kick shot Anda diharuskan untuk menembak bola ke gawang menggunakan gesture jari, maka game ini sedikit beda. Anda harus dapat mengontrol permainan dengan menembak atau mengoper dengan waktu tertentu agar tidak direbut oleh musuh.

games sepak bola offline terbaik

Kelebihan dari game ini adalah storyline yang menarik serta tema sepak bola Retro yang cukup unik. Namun, beberapa kekurangan dari game sepak bola offline ini adalah cukup berat untuk HP dengan spesifikasi menengah sehingga kadang-kadang bisa ngelag dan kadang muncul bug.

3. Dream League Soccer

Sebelum masuk ke ranah mobile, developer First Touch Games telah merilis seri game Dream League Soccer versi smartphone. Game yang kerap disebut sebagai DLS ini dibekali dengan fitur fitur baru.

game sepak bola offline ukuran kecil

Anda dapat membangun tim terbaik serta merekrut pemain superstar berlisensi fifpro. Serta membangun Stadion sendiri dan bertarung bersama dengan pemain lain dari seluruh dunia. Untuk Lini grafisnya, game ini cukup mumpuni dan dapat memanjakan mata.

Kelebihan dari game sepak bola offline terbaik ini adalah memiliki banyak fitur seru memiliki lisensi fifpro. Namun kekurangannya masih kalah populer dari kompetitor.

4. PES 2019 Pro Evolution

Setelah sukses dengan versi konsol dan PC-nya, game seri Pro Evolution Soccer pun merambah ke ranah mobile melalui game PES Mobile. Pada game ini, Anda akan membangun klub dari pemain-pemain sepakbola di seluruh dunia.

game sepak bola offline liga indonesia

Disini, Anda akan mengendalikan secara penuh setiap perbandingan yang dimainkan sama seperti pada versi PC dan konsol. Padahal, lini grafisnya tidak bisa dibilang asal-asalan bahkan setara dengan konsol PS2 dengan pergerakan yang lembut.

Kelebihan dari game ini adalah memiliki kualitas grafis yang mumpuni dengan mode nyaris setara dengan versi konsol. Sedangkan kekurangannya adalah ukuran termasuk berat untuk smartphone berukuran 1GB lebih dikit jadi sisakan memory internal terlebih dahulu biar lega.

5. Soccer Cup 2019

Bagi Anda yang gemar bermain game bola, pasti tidak asing lagi dengan Soccer Cup 2019. Sang developer yakni INLOGIC SPORTS, setelah merilis beberapa seri, akhirnya game FM merambah ke pasar smartphone.

game sepak bola offline ukuran kecil

Tak berbeda dengan versi PC, pada game Football Manager mobile ini, Anda akan berperan sebagai dari sebuah tim sepak bola. Anda harus mengatur taktik jual beli pemain, mengatur stadion, serta melakukan berbagai tugas manajer lain. Hal ini bertujuan supaya Anda bisa membuat tim menjadi juara.

Kelebihan dari game sepak bola offline ini adalah menjadi salah satu game layaknya ps terbaik serta memiliki detail tugas manajer yang lengkap. Sementara kekurangannya adalah, pada versi mobile belum sebaik di PC. Hebatnya lagi game ini juga berukuran ringan yakni 47Mb saja.

Baca Juga :

6. Top eleven 2019 – Be a soccer manager

Jika pada game lain, Anda akan diminta untuk menggiring serta membobol gawang lawan. Maka game dengan konsep sepakbola ini lebih cenderung memposisikan Anda sebagai seorang manajer sepakbola.

games sepak bola offline android

Tentunya sebagai manajer, Anda harus mengurus kebutuhan tim kesayangan mulai dari menyiapkan taktik, menyiapkan jersey, dan sebagainya. Sama seperti game Football Manager, game ini juga sangat menantang. Sebab Anda akan terkoneksi dengan para pemain top eleven yang ada di seluruh dunia.

Kelebihan dari game Top Eleven ini adalah memiliki nuansa yang berbeda serta memiliki storyline yang menarik. Namun game ini tidak bisa digunakan pada smartphone yang memiliki spesifikasi rendah.

7. Score! Hero

Anda memiliki mimpi bisa menjadi pemain sepak bola top? Namun, ternyata waktu dan takdir tidak mendukungnya? Tak usah khawatir, sebab Anda bisa memainkan game bola score Hero di Android. Sebab pada game ini Anda akan berperan sebagai pemain bola yang baru saja merintis karir.

games sepak bola offline

Gameplay Score! Hero ini mengharuskan Anda menyelesaikan beberapa Pertandingan. Selanjutnya, Anda harus mengoper menendang bola, atau merebut bola saat muncul quick time event dalam pertandingan ini.

Score! Hero termasuk game sepak bola offline ukuran kecil sehingga cocok untuk berbagai jenis smartphone. Gameplay nya juga cukup sederhana. Namun game ini memiliki kekurangan yakni grafis yang pas-pasan serta mode karir yang kurang mendetail.

8. Football Master 2019

Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu pemain baru pada ranah game sepak bola offline Android. Akan tetapi, cukup mencuri perhatian. Gameplay pada football Master 2019 ini mengharuskan Anda berperan menjadi manajer untuk membangun tim sendiri.

games sepak bola offline terbaik

Anda dapat menjual, membeli, serta menukar ribuan pemain sepak bola yang berlisensi yang ada di seluruh dunia. Anda pun bisa ikut serta dalam Turnamen And Would Leagues Secara real-time serta mengalahkan pemain lain yang ada di seluruh dunia.

Kelebihan game ini diantaranya memiliki mode unggulan World Leagues, cerita yang menarik, serta memiliki ukuran yang lebih ringan ketimbang game lain. Meski begitu, game ini tidak sepopuler game manajerial yang lain.

9. Real Football

Tidak mau kalah dengan developer game papan atas lain, Gameloft juga merilis game sepak bola untuk Android dengan judul Real Football. Daya tarik utama dari game ini adalah dukungan grafis yang lumayan cantik serta beberapa fitur unggulan.

game sepak bola offline ukuran kecil

Fitur-fitur tersebut diantaranya grafis 3D, dapat mengatur serta mengupgrade pemain bermain bersama pemain lain di seluruh dunia serta memiliki banyak tim.

Kelebihan dari game Real Football adalah memiliki grafis yang mumpuni serta memiliki banyak fitur. Sedangkan kekurangannya adalah tidak memiliki lisensi untuk Liga dan Club serta terkadang muncul bug.

10. World Soccer League

Jika Anda tidak memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk memainkan game HD, maka salah satu pilihan game sepakbola offline-nya adalah World Soccer League. Dengan grafis yang standar, pastinya cocok untuk HP dengan spesifikasi menengah ke bawah.

games sepak bola offline android

Pada game ini, terdapat 60 tim nasional, 60 Club, serta 2000 pemain sepakbola yang tersedia. Mereka siap untuk dimainkan. Jangan sampai kalah pada tim lawan yah hehe.

Itulah 10 rekomendasi game sepak bola offline Android terbaik. Pastikan smartphone Anda mumpuni untuk memainkan game tersebut.

Related posts