Ini Dia Rekomendasi HP Oppo dengan Harga Dibawah 2 Juta

Diantara sekian banyak merk HP yang dibicarakan oleh banyak orang, Oppo adalah salah satunya. Tidak heran, HP keluaran Oppo memang terkenal dengan kameranya yang begitu jernih dan pas untuk aktifitas selfie.

Bagusnya kamera Oppo membuat HP ini dianggap sebagai HP yang harganya mahal. Padahal itu tidak sepenuhnya benar. Bahkan ada loh ponsel Oppo harga dibawah 2 juta.

Tentunya ini adalah kabar baik untuk Anda yang menginginkan HP dengan harga terjangkau. Lalu HP Oppo apa sajakah yang bisa kita bawa pulang dengan mahar di bawah 2 juta itu? Simak daftar berikut untuk mendapatkan jawabannya.

Tapi jangan anggap sebelah mata, sebab merk ini sudah di uji serta banyak pengguna yang memakai tahun lalu memiliki komentar positif dan lumayan puas.

Buat anda yang memiliki budget terbatas tetapi lagi kepingin ganti yang berkualitas, bisa dilihat Daftar Handphone Oppo Harga di Bawah 2 Juta

1. Oppo A3S

Sebenarnya untuk Oppo A3S ini dirilis tahun 2018 yang lalu. Meski demikian, Anda masih bisa mempertimbangkannya jika menginginkan HP canggih seharga di bawah 2 juta. HP ini dibalut oleh material komposit yang bila dilihat sekilas tampak mirip dengan kaca. Material tersebut sekaligus membuat Oppo A3S seperti ponsel flagship Oppo yang keluaran terbaru.

HP ini sendiri mempunyai bentang layar yang cukup lebar, yakni 6,2 inch. Dengan layar selebar itu, tentu Anda bisa lebih puas menonton video atau bermain game dengannya. Tapi tak bisa dipungkiri juga bahwa notch-nya agak lebih lebar.

oppo harga 1 jutaan

Soal kamera, tentu sudah tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Untuk mendukung performa dalam hal fotografi, HP satu ini bahkan juga dilengkapi dengan Al Beautification yang bisa membuat hasil foto lebih fokus dan tajam.

Untuk kamera depannya sendiri 8 MP. Sementara untuk kamera belakang, ini adalah kamera dual dengan masing-masing 2 MP dan 13 MP.

Oppo A3S dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450. Kapasitas RAM-nya 2 GB sementara untuk memori internalnya 16 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterainya ialah 4230 mAh yang bisa membuat Anda memainkan HP ini dalam jangka waktu cukup lama.

2. Oppo A5S

Ingin mencari HP Oppo harga dibawah 2 juta 2019? Oppo A5S adalah salah satu jawabannya. Ponsel ini masuk sebagai pesaing dalam kelas entry level dengan baterai yang lumayan besar, yaitu 4230 mAh. Dengan kapasitas baterai yang lumayan seperti itu, Anda tidak akan terlalu sering mengisinya ulang.

oppo harga 1 jutaan 2019

Kalaupun Anda adalah seorang yang suka bermain game, HP ini juga bisa diandalkan kok. Ya, walaupun game yang optimal dijalankan adalah game dengan spesifikasi menengah saja.

Di dalam HP ini sudah ada chipset MediaTek Helio P35 Octa-core dan dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB.

Meskipun tidak terlalu andal untuk aktifitas multitasking, tetapi HP ini sangat membantu sekali mengakomodasi Anda dalam hal fotografi. HP dengan layar sebesar 6,2 inch ini juga telah dilengkapi dengan dual kamera belakang plus kamera depan.

Untuk kamera belakangnya masing-masing 2 MP dan 13 MP sementara untuk kamera depannya 8 MP. Untuk memori internal, kapasitasnya sebesar 32 GB.

3. Oppo A57

Masih dari seri A, kali ini ada Oppo A57. HP ini adalah salah satu pilihan yang bagus jika Anda mencari HP Oppo RAM 3GB harga dibawah 2 juta. Desain Oppo A57 memang terkesan monoton tetapi dengan kapasitas memori internalnya 32 GB dan RAM 3 GB, HP ini tentu bisa Anda ajak melakukan aktifitas multitasking dengan lebih baik.

oppo harga 1 jutaan ram 3gb

Soal kamera juga sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Pasalnya, Oppo A57 memang dikenal dengan jargon Unstoppable selfie, dimana kamera depannya 16 MP sedangkan kamera belakangnya 13 MP. Sangat pas untuk Anda yang suka selfie.

Untuk materialnya sendiri ialah aluminium. Alhasil HP ini bisa tampak lebih mewah. Sementara jika menyoal bentang layar, Oppo A57 kalah luas dari 2 HP Oppo yang telah disebutkan sebelumnya.

Mengapa? Karena luas layar Oppo A57 hanya sebesar 5,2 inch. Meski demikian, dengan kualitas kamera yang dibawanya dan harganya yang sangat terjangkau, HP ini tetap bisa dijadikan pilihan. Apalagi HP ini sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint yang bisa memberikan tambahan keamanan.

4. Oppo A71

Telah hadir sejak tahun 2018 yang lalu, Oppo A71 ini layak dimasukkan dalam daftar HP Oppo harga dibawah 2 juta terbaik. HP ini Mempunyai bentang layar seluas 5,2 inch dan bodynya hanya dibalut dengan plastik.

Tetapi justru inilah kelebihannya. Oppo A71 begitu ringan dan mudah untuk digenggam. Untuk kelas di bawah 2 juta, HP ini juga dilengkapi dengan fitur yang lumayan.

oppo harga 1 jutaan 4g

Chipsetnya ialah Mediatek MT6750 Octa Core, dipadu dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara untuk memori internalnya sebesar 16 GB.  Oppo A71 mempunyai kamera utama 13 MP yang bisa merekam sampai dengan resolusi ful HD 1080p.

Jika dilihat secara keseluruhan, Oppo A71 memang tidak mempunyai sisi yang istimewa. Tetapi harus diketahui bahwa HP ini memang sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan Anda akan HP dengan harga terjangkau. Apalagi HP ini juga sudah support jaringan 4G, dijamin aktifitas Anda di media sosial bisa lebih lancar.

Baca juga :

5. Oppo A37 atau Neo 9

Masih tentang HP Oppo harga dibawah 2 juta, ada Oppo A37 atau Neo 9. Kabarnya HP dengan luas layar 5 inch bisa didapat dengan harga sekitar 1,7 juta. Spesifikasinya sendiri sudah lumayan bagus, dimana kapasitas RAM-nya sebesar 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB.

oppo harga 1 jutaan ram 2gb

JIka Anda masih merasa kurang, Anda dimungkinkan untuk memasang memori eksternal sampai 128 GB pada slot yang tersedia. Jenis baterainya non removable dengan kapasitas 2630 mAh. Sementara dari sisi fotografi, sudah ada kamera belakang 8 MP lengkap dengan kamera depan 5 MP.

Dengan kualitas kamera yang seperti itu, tentu Oppo A37 atau Neo 9 ini bisa diandalkan untuk mengambil foto dalam berbagai momen. Jika kemudian spesifikasi ini kita lihat secara keseluruhan, memang Oppo A37 atau Neo 9 begitu sederhana.

Tetapi untuk masalah keperluan sehari-hari seperti browsing, bermain sosial media atau bermain game ringan, HP ini sudah lebih dari cukup.

6. Oppo A1k

Oppo A1k ini bisa kita katakan sebagai pendatang baru di pasaran Indonesia. Namun, jika melihat pada bentuknya, HP ini cukup menarik karena mempunyai spesifikasi layar poni waterdrop sebesar 6,1 inch. Layar yang sebesar itu sudah mampu memberikan tampilan yang jernih. Nilai plusnya lagi, layar ini telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass  sebagai pelindungnya.

hp oppo harga 1 jutaan

Di bagian dalam, HP Oppo yang harganya di bawah 2 juta satu ini mempunyai prosesor berupa Mediatek Helio P22. Prosesor ini bekerjasama dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, memori internal sebesar 32 GB dan kapasitas baterai yang juga lumayan, yakni sebesar 4.000 mAh. Untuk kameranya sendiri, Oppo A1k mempunyai kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

Tidak susah sebenarnya mendapatkan informasi harga HP Oppo murah dibawah 2 juta. Dan sekarang, pilihannya ada di tangan Anda. Jadi, Anda mau meminang HP Oppo yang mana? Pertimbangkan dengan baik ya, agar Anda bisa mendapatkan HP Oppo yang benar-benar bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Related posts