Ini Dia 10 Aplikasi Edit Bingkai Foto Paling Hits

Di era sekarang ini banyak sekali edit foto yang akan semakin memberikan kesan menarik, salah satunya yaitu adanya fitur bingkai foto. Sebagian besar orang memang sangatlah menyukai fitur edit foto sebelum mengunggahnya ke media sosial.

Hal tersebut ternyata akan menambahkan rasa percaya diri dan kepuasan. Oleh karena itu, ketahuilah aplikasi edit bingkai foto yang paling lengkap fiturnya.

Biasanya dalam sebuah aplikasi foto maka terdapat fitur lengkap untuk membuat foto Anda semakin kekinian. Tidak hanya dapat menambahkan bingkai, tetapi juga bisa menambahkan effect lain yang akan membuat desain atau tampilan foto Anda semakin menarik dan terlihat cantik. Dengan begitu maka Anda bisa memilih aplikasi ketiga yang dapat mengedit foto kekinian.

Namun, Anda memang harus memberikan sedikit kapasitas ruang penyimpanan telephone agar tidak membuat ponsel menjadi ngehang atau root. Ada aplikasi yang membutuhkan ruang besar yang bisa membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar. Dengan demikian pastinya akan mengganggu kinerja aplikasi yang lainnya.

Bisa dibilang 10 aplikasi bingkai foto paling kekinian yang sangat direcomendasikan untuk mengedit foto berbingkai kekinian memang sangatlah banyak, bagi Anda yang belum mengetahuinya maka simaklah uraian list yang terdapat di bawah ini.

1. Pic Collage

Aplikasi bingkai foto yang pertama yaitu Pic Collage yang sudah menjadi aplikasi favorit penggunanya di Indonesia karena memiliki lebih dari satu juta orang yang mendownload aplikasi tersebut di Play Store. Nah, ketahui bahwa fitur di dalam aplikasi pic collage sangatlah keren. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini memiliki filter dan frame menarik.

edit bingkai foto keren

Terdapat template frame atau bingkai yang unik untuk dijadikan backgroud foto, selain itu juga masih banyak fitur lain untuk edit bingkai photo love prabayar dan gratis. Anda dapat memilih berbagai bingkainya sesuai dengan keinginan. Kemudian dari beberapa collage dalam aplikasi ini pastinya akan semakin membuat tampilan edit foto semakin keren.

Dengan demikian pic collage memang menjadi pilihan aplikasi edit bingkai foto paling favorit karena cara mengeditnya juga sangatlah simple dan sederhana.

2. PIP Camera

Berikutnya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi PIP Camera yang sangatlah unik karena dapat memberikan fitur efek sangatlah lengkap. Perbedaan dengan aplikasi yang lainnya PIP Camera dapat memberikan fitur efek Picture in Picture yang akan membuat foto menjadi semakin kece.

aplikasi edit bingkai foto

Nah, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini Anda juga bisa membuat kolase foto. Kemudian Anda juga bisa menambahkan efek PIP yang sangat unik dan menarik. Selain itu, tempalte PIP memang tergolong sedikit dari semua fiturnya yang gratis. Tetapi Anda dapat memilih bingkai dari banyak pilihan background untuk frame yang berbayar.

3. Afterlight

Aplikasi edit foto Afterlight juga sangatlah recomended untuk membuat foto Anda semakin keren. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini juga dapat memberikan filter dan frame yang dapat menaikkan level keindahan foto. Kemudian Anda juga dapat memberikan filter keren dan unik dengan hanya memilih warna dan bentuk frame.

aplikasi bingkai foto

Berikutnya, Anda juga dapat memilih Frame dengan pola atau background gambar berbayar yang juga semakin memberikan desain foto semakin bagus dan menarik pastinya. Pastinya bingkai yang berbayar jauh lebih menarik dibandingkan yang gratis.

4. Photo Frame: Photo Editor HD

Berikutnya, aplikasi yang direkomendasi untuk memperindah edit foto dengan bingkai yang cukup menarik yaitu menggunakan aplikasi Photo Frame: Photo Editor HD. Nah, dengan aplikasi ini Anda dapat membuat foto dengan frame secara instan. Hal tersebut tentunya dikarenakan frame yang terdapat dalam aplikasi ini sangatlah bervariasi.

edit bingkai foto banyak

Selain frame, ternyata aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur collaps yang dapat membuat foto Anda semakin terlihat menarik.

5. Photo Grid

Berikutnya, Anda juga dapat menggunakan Photo Grid untuk mengedit foto dengan bingkai yang bagus. Nah, ketahuilah bahwa photo grid ini dapat membantu Anda untuk memilih bingkai foto yang paling bagus untuk bisa langsung di share ke media sosial. Tidak hanya itu selain terdapat fitur bingkainya yang lengkap, ternyata juga terdapat effect yang sangatlah bagus.

edit foto bingkai polaroid

Sebagai salah satu aplikasi edit foto yang sangatlah bagus kemudian bisa didownload secara gratis tersebut memang menjadi aplikasi favorit banyak orang. Dengan begitu maka tak heran apabila Anda bisa mengedit foto dengan effect yang berbeda kemudian juga ditambah dengan keindahan bingkainya yang sangat bervariasi.

Dengan fitur collapsnya Anda juga dapat menggabungkan beberapa foto yang berbeda kemudian dihias dengan bingkai fotonya yang memberikan kesan foto semakin unik.

Baca Juga :

6. Photo Frame Collage

Berikutnya, Anda juga bisa menggunakan aplikasi edit foto bingkai polaroid Photo Frame yang dreamy dan menarik. Tidak hanya terdapat bingkai yang unik, ternyata aplikasi photo frame yang satu ini juga terdapat template dan sticker yang menarik sehingga dapat membuat foto Anda semakin menarik.

edit foto bingkai polaroid

Dengan tampilan aplikasi yang sederhana dan simple tentunya semakin memudahkan Anda untuk mengedit foto dengan bingkai yang menarik dan unik tentunya. Tak heran kini semakin banyak orang yang tertarik untuk mendownloadnya. Terlebih lagi ukuran dari aplikasi yang satu ini juga kecil sehingga tidak akan membuat ponsel menjadi root.

7. Bingkai Foto

Nah, rekomendasi aplikasi bingkai foto yang berikutnya yaitu Bingkai Foto.  Ternyata aplikasi ini memang dapat menambahkan akses bingkai di pinggiran foto agar semakin memberikan kesan menarik.

aplikasi edit bingkai foto

Tetapi Anda hanya bisa menambahkan frame warna  karena memang belum bisa menambah aksen lain untuk mempercantik foto seperti menambahkan effect, sticker, dan lainnya. Tak perlu khawatir aplikasi ini bisa digunakan untuk Anda yang ingin menambah aksen frame atau membuat kolase foto minimalis.

Tentunya, banyak pilihan layout tanpa aksen yang akan mempercantik frame pada foto Anda. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan untuk Anda langsung membagikannya ke media sosial yang lain.

8. Royal Photo Frames

Berikutnya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi edit bingkai foto online foto Royal Photo Frames. Nah, aplikasi yang satu ini pastinya dapat membuat foto Anda semakin terkesan elegan dan mewah. Ketahui bahwa Anda dapat memberikan tambahan sticker pada foto sehingga membuat tampilannya semakin keran.

edit bingkai foto banyak

Tak heran apabila sekarang ini royal photo frames juga memiliki jumlah pengguna yang lebih banyak di Play store.

9. Kolase Foto – Editor Foto & Foto Grid by Inshot Inc

edit bingkai photo love

Kolase Foto by Inshot Inc menjadi aplikasi paket komplit yang tidak hanya dapat memberikan fitur bingkai. Nah, selain itu Anda juga dapat menambahkan  fitur lain untuk membuat tampilan fotonya semakin keren. Ketahuilah bahwa  terdapat background foto untuk frame, kemudian juga terdapat template Magazine yang keren pada aplikasi ini.

10. POLY

edit bingkai foto keren

POLY menjadi aplikasi edit bingkai foto keren berbingkai yang paling unik karena terdapat frame ala kamera polaroid. Selain itu, filternya yang sangat keren juga akan memberikan kesan vintage dan unik. Ketahui bahwa, edit foto POLY Polaroid memiliki filter vintage untuk menambahkan kesan menarik.

Yah sudah tahukan 10 nama aplikasi penambah bingkai foto untuk edit foto sehingga mempermudah saat memberikan bentuk lucu nan keren pada foto terbaru anda yang bisa di cari dan install secara gratis di google playstore.

Related posts