Dari 13 Games Motogp Offline Terbaik Android Ini, Mana yang Paling Ngebut?

Anda pastinya tahu bahwa salah satu ajang balap sepeda motor yang paling bergengsi di dunia adalah MotoGP. Untuk itu, game bertema MotoGP yang hadir di konsol, PC hingga versi mobilnya selalu dicari oleh para gamers sejati. Jika Anda adalah fans dari Marc Marquez, Valentino Rossi, atau George Lorenzo, tidak boleh melewatkan 11 game MotoGP Android offline terbaik ini.

Dengan begitu, Anda akan merasakan sensasi menunggang motor super cepat ala Rossi dan kawan-kawan. Tak perlu menggunakan PC atau konsol, Anda bisa memainkannya di smartphone. Yuk, pilih salah satu dari beberapa game MotoGP Android offline dibawah ini.

1. Fast Rider MotoGP Racing

Game ini menyuguhkan motor-motor super laiknya laga MotoGP sebenarnya. Pada game ini, Anda bisa balapan di jalan raya. Ya, jadi pertandingan tidak hanya dilakukan di dalam sirkuit saja.

motogp offline game

Yang paling menarik dari game Fast rider MotoGP racing ini adalah memiliki desain yang mirip dengan game pabrikan MotoGP. Game ini diciptakan oleh Call Of Fun Games serta telah di mainkan oleh lebih dari 100.000 pengguna Android.

2. Real Moto

Game MotoGP offline Android yang selanjutnya adalah Real Moto. Yang mana game ini memiliki grafis terbaik serta memiliki detail yang sangat mumpuni. Seperti pada motor serta sirkuit. Yang paling menarik dari visual game ini adalah silau matahari yang berubah seiring dengan berubahnya derajat kemiringan motor saat menikung.

game motogp offline terbaik

Sehingga, ketika Anda memainkan game ini maka kesan nyata akan sangat terasa. Oh iya, game Real moto ini dibesut oleh Dream Play Games.

3. Super Bike Championship 2016

game motogp offline android

Game bertema balap motor yang selanjutnya adalah Super Bike Championship 2016. Game ini cukup banyak diminati oleh pecinta balap sepeda motor, karena memiliki kualitas grafis yang mumpuni. Selain itu, tersedia juga berbagai mode seru yang bisa Anda mainkan. Super Bike Championship 2016 ini sangat layak untuk Anda coba.

4. Thrilling MotoGP Racing 3D

Game besutan Shut Down Kings ini dikenal sebagai salah satu game yang memiliki tema balap motor paling dicari. Hal ini dikarenakan size-nya terbilang cukup kecil yakni sekitar 24 MB saja.

game balap motor offline terbaik

Memang sih, Anda tidak bisa berharap grafis yang Oke melalui MotoGP offline game ini. Akan tetapi, Anda tetap bisa merasakan keseruan balap motor ala MotoGP tanpa khawatir smartphone akan ngelag atau lemot.

5. MotoGP Racing 19

Game yang dibesut oleh WePlay Media LLC ini menjadi salah satu game motor yang disukai oleh pengguna Android. Bahkan, di Google Play Store MotoGP Racing 19 telah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna serta memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4,3.

motogp offline

Game ini memang memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman berlaga di atas arena sirkuit balap sesungguhnya, seperti para pembalap MotoGP. Bahkan, secara visual, karakter motor sampai berbagai detailnya didesain sangat mirip dengan MotoGP aslinya.

Hal ini juga terkait dengan tampilan urutan pembalap, catatan waktu, dan sebagainya. Siapkah Anda untuk berlaga di atas sirkuit balap di seluruh dunia dengan motoGP offline ini?

Baca juga :

6. SKB16 Official Mobile Game

Meskipun SKB cukup jauh dari nama MotoGP. Namun, SKB16 termasuk pada jajaran game balap yang keren abis. Sebab, game ini menawarkan permainan yang menyenangkan. Hal ini disebabkan karena adanya grafis yang mantap serta audio mesin yang pas.

motogp 2019 offline

Tak hanya sampai di situ saja, Game MotoGP offline terbaik ini tidak membutuhkan RAM yang besar untuk bisa lebih lancar memainkannya.

7. Moto Traffic Race

motogp offline game

Selanjutnya, ada Superbikes Moto Traffic Race yang mana hadir dengan permainan khas naik motor di jalan raya dengan CC yang besar. Ada banyak karakter unggulan pada game yang mesti Anda dapatkan. Untuk mendapat karakter, tentunya Anda harus menyelesaikan berbagai misi. Nah, sebagai bonus, Anda juga akan disuguhkan dengan event yang menarik untuk memperebutkan fitur.

8. Moto Rider Go

Game moto yang selanjutnya adalah Moto Rider Go. Anda wajib menjajal game ini karena menyajikan permainan yang sangat apik. Yang mana terbukti dari kualitas grafisnya yang sangat ciamik.

balap motor offline

Selain hadir dengan grafis mumpuni, game ini juga menyajikan pilihan karakter kendaraan roda dua terkenal. Namun, ada sejumlah kekurangan pada game berupa mempunyai kontrol yang cukup sulit jika tidak hati hati.

9. Real Moto Rider 2019

Tahukah Anda, jika Real Moto Rider 2019 ini memiliki jumlah download terbanyak bahkan sampai menyentuh lebih dari 1 juta unduhan? Game yang dibesut oleh Thunder Shooting Simulator Games ini menyuguhkan tampilan seperti balapan MotoGP namun bukan di sirkuit melainkan jalan raya.

balapan motor offline

Termasuk juga untuk jalur sirkuit yang serupa dengan berbagai wilayah gurun atau kota asli. Kelebihan dari game MotoGP offline Android ini adalah mudah untuk dimainkan serta memiliki kontrol dan gameplay yang terbilang sederhana.

10. Racing Fever Moto

Game balap offline Android selanjutnya adalah Racing Fever Moto. Seperti 2 game sebelumnya, Racing Fever Moto juga diciptakan nyaris sama dengan mengendarai sepeda motor dengan yang ada di MotoGP sungguhan.

game balap motor offline terbaik

Hanya saja, perbedaan paling kentara pada game ini yakni menuntut Anda berperan sebagai pengendara montor bukan pembalap. Anda harus menyetting sendiri motor supaya pas dengan sirkuit maupun kondisi cuacanya.

Sangat populer dari game sebelumnya, game yang dibesut oleh Gameguru ini telah dimainkan lebih dari 10 juta pemakai Android. Sedangkan ratingnya juga tergolong cukup memuaskan. Sebab, ada pada angka 4,5. Tertarik mencobanya?

11. Ultimate Motorcycle Simulator

Game Moto offline terbaik selanjutnya adalah Ultimate Motorcycle Simulator. Sebenarnya, Super Bike ini bukan MotoGP ya. Akan tetapi memiliki kemiripan karena menjadi salah satu ajang balap motor yang populer di dunia.

balap motor offline terbaik

Anda pun bisa memainkan game dengan tema simulator layaknya mengemudikan mengendarai di atas moge motorsport dengan berbagai jenis misi. Game yang diciptakan oleh TopRacing Games ini menyajikan pengalaman balap di Sirkuit pilihan dengan ragam motor super yang tersedia.

12. Super Bike 3D Highway Race

Super Bike 3D Highway Race adalah game MotoGP Android lain yang ringan sehingga cocok bagi Anda yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang rendah. The Game StudioX sengaja membesut game yang berukuran cukup kecil yakni 59 MB agar bisa dinikmati oleh pengguna Android dari berbagai kalangan.

balap motor offline

Meskipun begitu, Anda tetap dapat merasakan sensasi balapan sirkuit yang tidak jauh berbeda dengan balapan ala MotoGP yang sebenarnya.

13. Bike Racing 2018 – Extreme Bike Race

Tidak jauh beda dengan namanya, game ini agak unik ketimbang berbagai game MotoGP lain.
Sebagai developer, Timuz Games menciptakan game balap motor yang mempunyai nuansa otentik serta membuat Anda merasakan sensasi laiknya mengendarai sepeda motor sesungguhnya.

balapan motor offline

Bike Racing 2018 – Extreme Bike Race ini merupakan game yang wajib banget Anda coba apabila mencari pengalaman balapan di Android yang sedikit berbeda.

Itulah rekomendasi game MotoGP Android gratis serta bisa dimainkan secara offline. Mana yang sudah pernah ada mainkan atau yang ingin Anda coba? Pastikan memilih game yang memiliki ukuran sesuai dengan spesifikasi smartphone Anda.

Related posts