17 Aplikasi Kamera Android Terbaik Populer Buat Edit Foto Maksimal

Saat ini android sudah kemungkinan besar, dilengkapi dengan berbagai aplikasi kamera yang secara default. Namun, banyak orang yang kurang puas dengan hasil kamera android karena kurang sempurna. Seperti dalam aogritma yag kurang dapat maksimal atau bahkan tidak dapat memanfaatkan fungsi kamera. Bahkan saat ini 17 aplikasi kamera android terbaik populer buat edit foto, sudah mudah ditemukan.

Bahkan bukan hanya 17, melainkan anda bisa dengan mudah menemukannya di Google Play Store untuk dapat mencoba aplikais tersebut dan mendapatkan hasil foto yang maksimal. Hal ini tentunya akan membantu untuk memaksimalkan bagaimana hasil foto yang di dapatkan, terutama untuk android yang anda miliki. Berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk melakukan edit foto.

Kategori Kamera Edit

1. VSCO Cam

Kamera edit yang satu ini. sudah masuk ke dalam jajaran kamera terbaik yang sudah jadi andalan untuk para penggemar dari fotografi. VSCO memiliki beragam fitur menarik, yang dapat digunakan oleh semua tipe ponsel terutama android. Anda dapat mengubah tone warna dari foto, menggunakan berbagai tools atau menggunakan filter yang sudah di sediakan.

Aplikasi kamera edit

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi, dari 17 Aplikasi kamera android terbaik populer buat edit foto. Aplikasi ini memiliki banyak efek, bahkan hingga filter juga tools yang disediakan. Aplikasi ini juga dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store. Anda juga bisa menggunakan beberapa filter secara bersamaan, untuk hasil terbaik.

2. Snapseed

aplikasi kamera yang lagi hits


Aplikasi yang satu ini, merupakan salah satu aplikasi kamera edit yang diperuntukan untuk banyak orang yang ingin melakukan edit untuk foto mereka. Anda dapat menikmati berbagai fitur menarik, bahkan dapat mengaturnya secara manual seperti blur, temperature dan masih banyak lagi. Untuk anda pencinta vintage, bisa mendapatkan foto dengan gaya ala 60-an.

3. Open Camera

aplikasi kamera anak hits


Untuk anda yang menyukai selfie, bagaimana jika mencoba kamera edit yang satu ini. Open camera yang satu ini dapat anda gunakan untuk selfie, dan menyediakan berbagai fitur atau filter menarik untuk anda coba. Anda juga bisa mengedit foto yang anda ambil, dan mendapatkan hasil layaknya di foto oleh kamera yang baik.

Kategori Aplikasi Kamera yang Lebih Hits

4. Pixlr

aplikasi edit foto kekinian


jika berbicara aplikasi anak hits, aplikasi ini dapat anda jadikan pilihan terbaik. Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah, terleboh lagi tidak ada iklan yang akan menggangu anda dalam proses editing. Anda juga bisa menggunakan berbagai pilihan tools dan filter.

5. Prisma

download aplikasi edit foto


Untuk mendapatkan kualitas foto layaknya profesional, anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Prisma membantu anda untuk mempercantik hasil foto,  terutama untuk kebutuhan media sosial. Bahkan aplikasi ini bisa membuat foto anda, memiliki kualitas tinggi.

6. Cymera

aplikasi kamera yang bagus


Aplikasi kamera yang banyak digunakan anak hits lainnya, adalah cymera. Anda bisa menggunakan berbagai pilihan stiker yang lucu, filter hingga masker yang dapat digunakan di aplikasi ini. Anda juga bisa memiliki wajah yang lebih mulus, ramping dan sebagainya.

Type Aplikasi Kamera Anak Hits

7. Google Camera

kamera edit


Siapa yang tidak mengetahui Google? Google saat ini memiliki aplikasi kamera yang sudah banyak digunakan oleh seluruh anak hits. Pasalnya aplikasi ini memiliki banyak fitur terbaik, salah satunya Photosphere. Bahkan anda juga bisa merekam video hingga mengambil foto bersamaan.

8. GIF Camera

aplikasi kamera yang lagi hits


Untuk anda yang merupakan penggemar GIF, wajib untuk menginstall aplikasi edit foto yang satu ini. Aplikasi ini mempu untuk mengubah berbagai video yang ada, agar menjadi sebuah GIF yang dapat bergerak dengan cara yang unik. Dengan aplikasi ini, anda dapat membuat ribuan GIF anda sendiri.

Baca Juga :

9. Camera360 Lite

aplikasi kamera anak hits


Aplikasi anak hits lainnya yang wajib untuk anda miliki, adalah camera360 ultimate. Aplikasi kamera edit yang satu ini, memiliki banyak fitur menarik yang cocok untuk mendapatkan beragam foto kekinian. Bahkan anda juga bisa mengubah wajah anda lebih cantik dengan bentuk yang diinginkan.

Masuk Dalam Aplikasi Edit Foto Kekinian

10. Camera MX

aplikasi edit foto kekinian


Jika membicarakan aplikasi edit foto kekinian, aplikasi kamera edit yang satu ini wajib untuk masuk daftar aplikasi kekinian terbaik. Bukan hanya untuk mengedit foto saja, melainkan juga dapat digunakan untuk mengedit video. Fitur yang dimilikinya juga terbaik, seperti mirror, lomo, HDR, crop dan masih banyak lagi.

11. DSLR HD CAMERA

download aplikasi edit foto


Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan kamera DSLR, namun memang harga kamera tersebut cukup mahal. Salah satu alternatif yang bisa anda lakukan, adalah menginstall aplikasi DSLR Camera Pro yang satu ini. Bahkan anda dapat menikmati hasil, layaknya menggunakan kamera DSLR asli. Namun sayangnya aplikasi ini berbayar.

12. Camera51 – A Smarter Camera

aplikasi kamera yang bagus


aplikasi kamera yang satu ini, merupakan aplikasi yang juga dinilai cerdas. Pasalnya kamera edit ini sudah dapat mengidentifikasi bagaimana angle kamera yang bagus untuk mengambil foto. Bukan hanya perihal mengedit saja, namun anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan foto terbaik layaknya profesional.

13. Picai Smart AI Camera

kamera edit


Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan hasil foto terbaik, pasalnya aplikasi edit foto  yang satu ini sudah memiliki performa yang setara dengan kamera smartphone terbaik. Filter yang bisa anda gunakan juga beragam.

Kategori Aplikasi Edit Foto

14. BlendPic

aplikasi kamera yang lagi hits


Salah satu aplikasi yang banyak di download saat ini, adalah Blendpic. Aplikasi ini membantu anda untuk menggabungkan dua foto atau lebih menjadi satu foto. Hasil yang diberikan juga sangat baik, dan pastinya sangat mudah untuk digunakan. Anda dapat menyesuaikan warna yang diinginkan, efek atau filter dan masih banyak lagi.

15. Background Eraser

aplikasi kamera anak hits


Untuk anda yang ingin menghapus background foto yang tidak diinginkan, jangan lupa untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Anda bisa memiliki kesempatan untuk menghilangkan atau mengubah background yang ada, menjadi yang anda inginkan. Caranya juga sangat mudah, aplikais tersebut juga gratis untuk anda miliki.

Aplikasi Kamera yang Bagus

16. FaceApp

aplikasi edit foto kekinian


Untuk anda yang bosan dengan foto selfie yang terlalu biasa? Anda bisa mencoba aplikasi Faceapp. Aplikasi ini bahkan dapat anda gunakan untuk selfie, karena memiliki filter yang sangat unik dan lucu. Anda bahkan dapat melihat bagaimana wajah anda, jika anda menjadi laki-laki, perempuan atau bahkan anak kecil sekalipun dalam satu frame.

17. Snow

download aplikasi edit foto


Aplikasi kamera lainnya yang tidak kalah bagus, adalah snow. Aplikasi ini bahkan memiliki beragam filter yang lucu dan juga unik, agar membuat selfie anda semakin cantik dan berbeda dari yang lainnya. Anda bahkan dapat membuat filter yang dapat bergerak, dan menggunakan beragam stiker menarik.

Itulah 17 aplikasi kamera android terbaik populer buat edit foto, yang dapat anda download dengan mudah di Google Play Store. Anda dapat menggunakan beragam aplikasi tersebut, untuk mendapatkan hasil foto yang anda inginkan.

Related posts