15 Game Bus Simulator Android Offline Terbaik yang Paling Seru

Game semacam simulator memiliki ketertarikan tersendiri untuk peminatnya dibandingkan dengan jenis game lainnya. Nah, salah satu yang sedang menjadi trend saat ini ialah bus simulator offline.

Yaps, game yang satu ini, memposisikan Anda sebagai seorang driver bus yang sangat handal. Selain itu, setiap gamenya juga memiliki fitur-fitur tersendiri yang unik dan menarik bisa di cari juga download google playstore.

So, langsung saja, berikut ini 15 game bus simulator terbaik android bisa offline yang wajib Anda mainkan!

1. City Coach Bus Simulator 2019

Bagi Anda yang ingin memainkan bus simulator offline terbaru dan terbaik, maka wajib mendownload game yang satu ini. Yaps, tak hanya tantangannya saja yang menarik, namun tampilan desain grafis 3D, sehingga membuat pemain sangat termanjakan.

bus simulator offline

Selain itu, game besutan Jima Apps ini, juga mempunyai tingkat kesulitan yang sangat menantang, dimana pemain harus mengendarai rute sulit, misalnya di sebuah kota yang dikelilingi oleh mobil dan kendaraan lainnya. Nah, bagi yang mengaku bisa handal menyupir bus, maka wajib download aplikasinya.

2. Telolet Bus Driving 3D

Yaps, sesuai dengan nama game ini, Anda akan memainkan game dengan grafis 3D yang lebih realistis. Bahkan, fitur yang disajikan pun sangat menantang, sehingga dipastikan pemain akan ketagihan untuk terus memainkannya.

game bus simulator offline terbaik

Yang menarik disini ialah bunyi klakson telolet, Anda harus menyelesaikan berbagai misi, mulai dari yang mudah hingga yang paling sulit, dengan waktu tertentu. Selain itu, misi Anda ini juga harus tetap memperhatikan rambu-rambu lalu lintas. So, game ini sangat cocok bagi Anda untuk berlatih tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan benar sesuai dengan aturan.

3. Mobile Bus Simulator

permainan bus simulator offline

Untuk bus simulator offline in, berbeda dengan game simulator busa lainnya, sebab disini Anda akan merasakan pengalaman menjadi driver yang sangat sulit dan menantang. Bagaimana tidak, sebab Anda diharuskan mengantar penumpang dari kota ke bukit yang memiliki jalur gelap malam hari.

4. Public Transport Simulator

Yakin Anda bisa menyetir bus dengan handal? Jika iya, maka wajib memainkan public transport simulator ini. Yaps, kehandalan Anda akan benar-benar ditantang dalam game ini, sebab mobil yang harus dikendarai bukan hanya bus saja, namun juga kendaraan umum seperti Van dan Taxi.

bus simulator offline apk

Tak hanya itu saja, game besutan SkisoSoft ini, juga menantang Anda untuk melalui rute tersulit, namun harus tetap menaati peraturan lalu lintas dan menjamin keselamatan penumpangnya. Dan menariknya lagi, game ini juga dilengkapi dengan fitur menarik seperti leaderboards, sehingga bisa mengukur seberapa kemampuan Anda dibandingkan players lainnya.

5. Bus Simulator 2015

Tampaknya game besutan dari Ovidiu Pop ini, sukses menarik banyak gamers. Yaps, hal ini terbukti, saat ini Bus Simulator 2015 telah diunduh oleh 50 juta kali.  Tantu pantas jika demikian, sebab game ini menawarkan Anda untuk menjadi supir bus dan harus menyelesaikan banyak misi seru.

game bus simulator offline terbaik

Misalnya, menurunkan penumpang ke rute tertentu, atau melewati rute yang penuh tantangan. Apakah Anda siap untuk memainkannya?

6. Coach Bus Simulator

permainan bus simulator offline

Kabar bahagia bagi penggemar Coach Bus Simulator, sebab game yang awalnya hanya dikembangkan untuk iOS saja, sekarang bisa dimainkan di Android. Tak hanya itu saja tentunya, fitur yang disediakan tentu lebih menantang bahkan Anda bisa memainkannya bersama teman meski menggunakan mode offline.

7. Supir Bus Dr. Panda

Yaps, sesuai namanya, game ini merupakan besutan Dr. Panda Ltd, yang menawarkan Anda untuk memainkan Bus simulator. Nah, yang menarik disini adalah, permainan tidak menjemput rombongan orang, tetapi menjemput hewan yang lucu nan menggemaskan.

bus simulator offline apk

Dan yang menarik lagi adalah, supir simulasinya bukan orang biasa, tetapi juga hewan yakni panda.  Tentu masih ada banyak keseruan lainnya dari fitur-fitur yang disediakan mulai dari mencuci mobil, pengisian bensin dan lainnya.

Baca Juga :

8. Bus Simulator Indonesia

bus simulator indonesia offline

Bus Simulator Indonesia atau yang disingkat dengan BUSSID ini, memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan lainnya. Bagaimana tidak, game ini menyajikan permainan dengan nuansa tanah air, sehingga lingkungan yang terlihat adalah kota-kota terkenal di Indonesia. Tak hanya itu saja, bus yang dimainkan pun dilengkapi dengan klakson telolet, sehingga akan lebih menyenangkan.

9. Schoolbus Driver 3D SIM

bus simulator offline

Sama halnya dengan namanya, Schoolbus Driver 3D SIM ini, Anda akan menjadi supir bus sekolah yang mengantar jemput anak-anak. Apakah ini terlihat mudah? Tunggu dulu, sebab Anda harus bisa tepat waktu ke sekolah, namun tak boleh berjalan dengan kecepatan hingga melebihi 15 km/jam.

10. Bus Driver 3D: Hill Station

game bus simulator offline terbaik

Bosan dengan tampilan bus simulator offline di area perkotaan? Maka game yang satu ini menyajikan pemandangan perbukitan yang sangat indah. Tak hanya itu saja, lingkungan yang akan dilewati ini tentu akan sangat sulit, sehingga harus berhati-hati agar selamat sampai tujuan.

11. Coach Bus Simulator Driving 2

permainan bus simulator offline

Seri kedua dari Coach Bus Simulator ini, akan melatih Anda bagaimana cara mengendarai bus yang benar. Yaps, mulai dari bagaimana cara mengerem, parkir, hingga menurunkan penumpang. Selain itu, yang menarik adalah, game ini terdiri dari banyak level, sehingga setelah Anda menyelesaikan satu misi, maka akan lanjut ke misi berikutnya.

12. Off Driver Road Tour Coach Bus

bus simulator offline apk

Yaps, Off Driver Road Tour Coach Bus ini mempunyai tujuan yang hampir sama dengan game bus sebelumnya, yakni bagaimana cara mengendarai bus dengan cara yang benar. Namun yang membedakan adalah, tampilan yang disajikan berupa nuansa lingkungan dengan pemandangan pepohonan dan bukit yang sangat indah.

13. Bus Simulator 17

bus simulator offline

Game yang satu ini, masuk ke daftar game bus simulator offline terbaik, sebab mempunyai kualitas grafis tingkat HD, sehingga tampilannya benar-benar mengagumkan. Tak hanya itu saja tentunya, ada sederet interior menarik lainnya yang akan membuat pemain termanjakan. Tak heran jika, game ini telah diunduh sebanyak 10 juta pengguna.

14. Dari Jalan Bis Transportasi Simulator

Agar menyenangkan hasrat para gamer, maka bus simulator offline ini merupakan pilihan yang tepat. Yaps, game besutan Racing Games Android – Appsoleut Games ini memiliki fitur yang sangat menarik, sebab Anda harus bisa menyetir di tengah pelosok. Apalagi kualitas grafisnya telah menggunakan HD, bahkan view 3D, sehingga membuat permainan benar-benar termanjakan dengan jalan jalur terjal.

game bus simulator offline terbaik

Dan menariknya lagi, bila Anda secara tak sengaja menabrak kendaraan yang berada di sekitar, maka secara otomatis akan tampil kesan kerusakan visual yang benar-benar nyata. Jadi, pastikan Anda memainkannya secara hati-hati, dan hindari terjadi kecelakaan agar penumpang bisa selamat di tujuan.

15. Army Bus Driver US Solider Transport Duty 2017

 

permainan bus simulator offline

Rekomendasi bus simulator offline terakhir untuk Anda yakni, Army Bus Driver Transport Soldiers. Yaps, sesuai namanya, game ini memiliki konsep lingkungan yang berada di markas tentara untuk menyupir para tentara dari pos satu menuju pos lainnya.

Dan yang menarik dari game ini adalah, Anda akan melihat bagaimana menakjubkannya situasi yang dalam cam tentara, mulai dari portal. Tentara yang berlalu lalang, hingga tower penjaga.

So, dari ke 15 bus simulator offline tersebut, mana yang menjadi pilihan Anda?

Related posts