12 Aplikasi Kunci Layar Android Keren Dengan Gambar Dan Pola

Salah satu bukti perkembangan dunia teknologi yang semakin canggih adalah bermunculannya aplikasi menarik dan terbaik yang layak untuk dimiliki setiap orang. Dimana kegunaannya tak hanya sebagaimana fungsinya saja, melainkan juga menambah keindahan dan keunikan.

Nah, membahas tentang aplikasi, maka yang sedang booming saat ini adalah aplikasi kunci layar keren. Yaps, tak hanya memiliki fungsi untuk mengunci ponsel saja, namun juga untuk memperindah tampilan ponsel.

So, buat Anda yang ingin mengganti layar ponsel dengan tampilan bagus dan unik, maka ini rekomendasi aplikasi gratis yang bisa digunakan dan pasang tinggal cari di playstore!

1. LockScreen Phone XS Notifications

Beberapa orang  pasti tak asing dengan aplikasi ini. Yaps, aplikasi kunci layar keren ini sangat cocok bagi Anda yang baru beralih dari menggunakan iPhone menjadi Android. Sebab, melalui aplikasi ini, Anda bisa menemukan hal-hal yang terkait dengan iPhone, sehingga bisa sedikit belajar menggunakan Android tanpa kesulitan.

kunci layar keren

Tak hanya itu saja tentunya, aplikasi ini juga mempunyai tampilan yang sangat elegan, dimana terdapat beberapa kunci seperti Slide, pola dan pin. Selain itu, untuk membuka notifikasi yang masuk, maka Anda cukup ketika layar sebanyak dua kali, kemudian masukan kata kunci ponsel.

2. CM Locker

Aplikasi yang satu ini juga tak kalah terkenal dengan aplikasi berikutnya. Yaps, tak sekedar aplikasi kunci layar keren saja, melalui aplikasi ini, Anda bisa menggunakan fitur lainnya, seperti phone booster atau mempercepat ponsel, bahkan mampu meningkatkan power server sampai 30 persen.

aplikasi kunci layar keren

Untuk layanan kunci layarnya sendiri, sama seperti aplikasi lainnya yang didukung oleh pin dan pola yang bisa diatur sesuai keinginan. Dan yang menarik lagi dari aplikasi ini ialah, mempunyai mode privasi, sehingga bisa menyembunyikan konten tertentu yang Anda lindungi.

Bahkan, bila seseorang salah untuk memasukan kunci, mascara otomatis kamera akan menyala dan memotret orangnya. Jadi, Anda bisa tahu siapa yang diam-diam akan membuka ponselnya. Sangat menarik bukan?

3. Fireflies Lockscreen

Aplikasi kunci layar keren menarik lainnya yang wajib Anda coba adalah Fireflies Lockscreen. DImana aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat keren, yakni layar gelap dan terdapat kunci yang berada di tengah layar.

kunci layar pola keren

Tak hanya ini saja tentunya, Anda juga bisa menggunakan beberapa fitur lainnya, seperti daftar pola pin yang unik dan notifikasi ketika layar terkunci, serta pengaturan lock yang didasarkan prioritas cukup mudah, dan tema seperti natural alam warna hijau.

4. Kawaii Zipper Lock Screen

pola kunci layar keren

Kabar menarik untuk Anda, dimana aplikasi ini memiliki tampilan layar resleting? Yaps, Kawaii Zipper Lock Screen, memiliki salah satu fitur yakni mengunci layar menggunakan resleting imut nan lucu sebab bertema karakter seperti kesukaan para wanita atau cewek. Namun jangan khawatir, jika Anda tak menyukai fitur ini, karena masih ada fitur keren lainnya yang dapat digunakan.

5. Smart AppLock (App Protector)

gambar kunci layar keren

Wajib bagi Anda mencoba aplikasi kunci layar keren ini. Bagaimana tidak, aplikasi ini tak hanya memiliki banyak pilihan pengunci layar saja, namun juga terdapat keamanan jika seseorang akan membuka ponsel secara diam-diam. Yaps, jika seseorang salah memasukan kunci, maka secara otomatis alarm akan berbunyi. Sangat menarik bukan?

6. App Locker Master

kunci layar keren

Untuk aplikasi yang satu ini, memiliki gagasan penggabungan kunci layar dengan navigasi yang sangat menarik. Dimana di bagian layar depan, terdapat tampilan beberapa navigasi seperti media social, call, inbox hingga ramalan cuaca, sehingga memudahkan Anda untuk mengakses beberapa aplikasi yang dianggap penting.

Baca Juga :

7. Pattern Lock Screen

Aplikasi kunci layar keren yang menarik terakhir adalah Pattern Lock Screen. Yaps, aplikasi ini sebenarnya bukan dikhususkan sebagai aplikasi kunci layar, tetapi merupakan developer free lock screen yang terdapat di Google Play Store.

aplikasi kunci layar keren

Lalu mengapa aplikasi ini direkomendasikan? Sebab dalam satu aplikasi pola pattern yang bisa menyala layaknya neon, salah satunya untuk mengunci layar. Tak hanya itu saja, bahkan Anda bisa menggunakan beberapa fitur seperti menggabungkan foto dan angka dalam lock screen. Sangat menarik bukan?

8. Max Applock App Locker Security Center

Sedangkan untuk aplikasi kunci layar keren yang satu ini, cocok bagi Anda suka mengunci layar namun fokus pada notifikasi. Dimana aplikasi ini menampilkan beberapa fitur pola pin emoji atau multiple lock jadi lebih aman, dengan tampilan yang menarik.

kunci layar pola keren

Dan yang menarik dari aplikasi ini adalah, memiliki kategori tiap-tiap notifikasi yang masuk. Jadi, nantinya aplikasi akan mengelompokkannya berdasarkan pilihan anda yang mana mau di kunci.

9. Gesture Lock Screen

Untuk aplikasi yang satu ini, tentu tak asing lagi di dunia pengguna kunci layar. Yaps, telah diunduh lebih dari satu juta pengguna, aplikasi ini dapat install secara gratis. Namun ketika membuat pola coretan buatlah yang cukup mudah supaya tetap ingat dan salah menggambar ntar kekunci tidak bisa kebuka gambarlah simple dan sederhana.

pola kunci layar keren

Developer buatan Ultimate System Service ini sangat ringan ukurannya dan tidak memenuhi memori tapi lebih uniknya kunci layar android beda daripada lainnya kan biasanya pin ataupun pola tetapi aplikasi Gesture Lock Screen bisa membuat pola tanda tangan atau simbol dengan cara melukis di layar smartphone.

10.  Hi Locker

Aplikasi kunci layar keren yang tak kalah unik lainnya adalah Hi Locker. DImana aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik, salah satunya bisa menampilkan notifikasi seperti kalender cuaca, kegiatan dan lainnya yang ditampilkan di depan layar.

gambar kunci layar keren

Untuk pembuka kunci dasarnya, sama dengan aplikasi lainnya seperti slide, pola dan pin. Namun yang menarik disini adalah, terdapat ucapan greeting di layar ponsel yang sangat unik dan lucu.

Satu lagi yang menarik dari aplikasi ini adalah, bila ponsel Anda didukung oleh fingerprint, maka aplikasi ini pun menyediakan fitur fingerprint readers. Sangat menarik bukan? Bahkan ANda juga bisa menggunakan beberapa pilihan wallpaper dari Flickr yang sangat keren dan unik.

11. Solo Locker – DIY Locker

Memiliki nama yang keren yakni kota terkenal di Indonesia, palikasi ini patut untuk diperimbangkan, Sebab tak hanya menyediakan fitur dasar dari mengunci layar saja, namun juga bisa melaksanakan kostumisasi pada aplikasi.

kunci layar keren

Dan yang menarik lagi adalah, Anda bisa membuat kunci sesuai yang diinginkan, serta memilih metode mana yang ingin digunakan. Bahkan, pengguna juga bisa memilih wallpaper dan widget yang sangat menarik.

12. Chronus Home Lock Widget

Yaps, aplikasi kunci layar keren ini memang sebenarnya bukan dikhususkan untuk aplikasi kunci layar, melainkan untuk widget jam. Meski demikian, jangan khawatir terhadap fitur yang unik dan menarik dari aplikasi ini. Pasalnya, Anda bisa menggunakan beberapa pilihan kunci layar sesuai keinginan.

aplikasi kunci layar keren

Dan yang menarik dari aplikasi ini adalah, karena didasari sebagai widget jam, maka Anda bisa menggunakan beberapa fitur menarik, salah satunya tampilan eksistensi cuaca.

Pada dasarnya, tujuan utama dari aplikasi pengunci layar adalah untuk mengamankan ponsel dari tangan-tangan jahil. Meski demikian, dengan adanya aplikasi kunci layar keren tentu selain mengamankan ponsel juga membuatnya menjadi lebih bagus. Nah, dengan beberapa aplikasi demikian, tentu Anda bisa memilih salah satunya, atau mencoba semuanya secara bergantian agar ponsel Anda terlihat selalu berbeda. Menarik bukan?

Related posts