10 Tema Android Lucu Dan Gratis, Patut Dicobain

Jika tampilan Hp Android masih itu-itu saja, tentu akan sangat membosankan. Oleh karena itu, ada kalanya Anda harus mengganti tema di Hp dengan tema android keren. Ada banyak pilihan tema yang dapat dipasang di Hp Anda. Akan tetapi, harus mendownload dahulu agar bisa mengganti tema tersebut.

Beberapa Tema Android Kekinian yang Wajib Anda Ketahui

Setiap orang mempunyai kesukaan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, banyak sekali pilihan tema yang bisa dijadikan pilihan. Mulai dari jenis tema yang paling simple atau sederhana hingga jenis tema yang fantastis. Baik tema langsung ataupun tema dengan menggunakan aplikasi tertentu. Adapun pilihan tema terbaik yang bisa Anda pilih adalah sebagai berikut:

1. C Launcher

Tema yang kekinian adalah salah satu tema yang banyak diminati oleh kalangan muda. Dalam hal ini,  Fashion Themes menawarkan banyak pilihan tema yang sesuai dengan kesukaan Anda. Mulai dari tema gambar pesawat, baju, mobil, dan lain-lain. Alasan lain mengapa tema ini disukai adalah karena tema ini cocok dipasang di berbagai perangkat android.

tema android keren

Untuk mendownload tema ini, Anda bisa mencarinya di Play Store yang terdapat di Hp android. Nama dari aplikasi penyedia  tema ini adalah C Launcher. Cukup dengan menulis C Launcher, akan muncul aplikasi yang siap didownload. Jika Anda kesulitan dalam mencari maka cukup dengan klik nama C launcher sebelah nomer satu diatas.

2. Blue Cute Cartoon Sweet Face Theme

Jika Anda adalah tipikal orang yang romantis, maka Blue Cute Cartoon Sweet Face Theme merupakan tema yang cocok buat Anda. Tema ini hadir dengan warna yang cukup kalem. Menghadirkan banyak pilihan dengan tampilan yang imut. Di antara pilihan karakter yang ada di dalamnya adalah layaknya kartun yang menarik dan lain sebagainya.

tema android lucu

Kebanyakan dari tema ini dilengkapi dengan warna biru tosca. Warna tosca merupakan warna yang banyak digemari oleh cewek. Sehingga, cocok untuk Anda para remaja.

3. 3D Tech Hero Theme

Diadaptasi dari sebuah game yang sekarang banyak diminati para gamers, kini  hadir sebuah tema android terbaik yaitu Mobile Legends. Tema ini dapat di download di playstore ataupun dengan mengetik keyword bertuliskan tema 3D Tech Hero Theme.

tema android terbaik

Tema ini sangat cocok bagi Anda para pencinta fantasi ataupun gamer. Ada banyak pilihan icon menu berbentuk keren. Hal ini dikarenakan dalkam game tersebut memiliki karakter super. Baik pemain cowok ataupun pemain ceweknya. Dijamin Anda tidak kehilangan nuansa saat memilih tema jenis ini.

4. Sharingan Theme

Para penggemar anime tentunya tidak asing lagi dengan mata Sharingan sasuke maupun itachi di serial Naruto Shippuden. Tema ini sesungguhnya diadaptasi dari anime tersebut. Hal lain yang penjadi alasan mengapa tema ini disukai yaitu tayang sejak puluhan tahun lalu sampai sekarang.

Di samping itu, banyak pilihan icon untuk tema ini. Diantara pilihan tersebut adalah sst mau tahu install dan cari di google playstore.

tema android keren dan ringan

Jika Anda ingin mendownload anime ini dapat menggunakan aplikasi yang bernama Sharingan Theme : Cool Launcher Rasengan Wallpaper yang terdapat di Play Store secara gratis. Dan banyak pilihan menarik lainnya.

5. Animated Birds Launcher Theme

Diantara  pilihan tema Android keren dan ringan dan disukai anak yaitu tema Animated Birds Launcher Theme. Tema ini bukan tema angry birds lho ya hehe, terispirasi dari game lucu yang banyak diminati anak. Jika ingin memiliki tema ini lansung saja mengunjungi app google playstore. Di link atas tersebut banyak pilihan menarik lainnya.

tema android terbaru

Tema satu ini terbilang sangat lucu dan menarik. Karakter dalam tema ini pun banyak pilihan dan warna warni. Dijamin anak Anda tidak akan cepat bosan dengan tema ini.

Baca Juga :

6. Neon Lion Cool Theme

Tema yang berikutnya adalah tema Neon Lion Cool Theme. Tema ini tergolong menyejukan jika dipandang mata. Nuansa yang ditawarkannya adalah nuansa lampu neon menyala dikegelapan. Disisi lain, konsep menu ini dibalut dengan kotak transparan yang menambah kenyamanan pemilik smartphone. Jika ingin tema ini silahkan di download di playstore.

tema android keren

Dengan menggukan tema ini, pandangan mata Anda akan berasa dimalam hari dengan kegelapan dan menjadikan hati merasa tenang dan nyaman. Biasanya, pengguna tema satu ini adalah orang yang suka dengan suasana warna warni pelangi. Cocok untuk Anda yang sedang membutuhkan perubahan suasana tampilan pada hp android.

7. Love Theme Launcher

Simbol love merupakan bentuk yang imut. tema love pink merupakan alternatif tema untuk Anda penyuka hewan kelinci. Tema ini cocok untuk anak kecil yang cepat bosan dengan tampilan Hp nya. Salah satu faktornya adalah karena banyak sekali pilihan icon membentuk imut.

aplikasi tema love android

Tema ini cocok dipasang di jenis smartphone  Android Kitkat, Jellybean, ataupun tema Android Oreo. Jika Anda ingin memiliki tema ini, segeralah mendownloadnya di google playstore sendiri banyak pilihan tema selain cinta.

8. 3D Manchester Football Theme

Tema sepak bola manjadi tema yang banyak dipakai orang. Sebabnya adalah sepak bola digemari hamper semua kalangan. Salah satu tema sepak bola yang banyak digemari yaitu tema Manchester United. Alasan kenapa tema ini disukai yaitu karena tema yang berisikan clup sepak bola ini memiliki penggemar cukup banyak di seluruh Negara.

tema android manchester united

Tidak hanya tampilan saja yang berubah, akan tetapi ikon dalam juga akan berubah. Tema android terbaru juga bisa didapat dalam tema ini. Bahkan, ada berbagai karakter pemain sepak bola disertai dengan aneka logo serta latar yang menarik.

9. Go Launcher

Tema yang berisi animasi mobil yang dapat berbicara tentunya menarik untuk Anda miliki. Tampilan awal dari tema ini adalah gambal mobil serial animasi petualangan The Car. Jika Anda mamasang tema ini, maka otomatis ikon didalamnya juga akan berubah. Menariknya ikon tersebut akan nampak bercahaya seperti neon.

tema gravity android

Jika ingin mendownload tema ini, Anda bisa mendownload aplikasi di playstore Aplikasi ini gratis, akan tetapi ada beberapa tema yang berbayar. Namun, pastikan tema ini cocok dengan tipe dan jenis Hp Anda akan menjadikan tampilan tema depan Hp semakin menarik.

10. Tema Minion Terbaru

Tema android lucu yang satu ini terinspirasi dari serial tv yang banyak digemari. Tema Despicable Me 2 ini menghadirkan tampilan awal karakter yang lucu-lucu. Tampilan minion merupakan salah satu andalan dari tema ini. Terlebih, karakter minion menjadi kegemaran banyak anak di dunia. Sehingga, cocok untuk dijadikan tema ponsel khusus anak Anda.

tema android lucu

Seperti tema Hp android pada umumnya. Tema ini juga memberikan tampilan yang berbeda pada ikon yang terdapat pada Hp Anda. Tema ini sangat ringan dan bisa dipasang pada tipe Android Kitkat ke atas.

Ukuran dari tema ini tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu membebani performa Hp Anda. Dan kebetulan, pengguna tema Hp satu ini sudah sangat banyak.

Ada banyak tema Hp Android yang dapat dijadikan pilihan. Namun, tidak semua tema gratis dan dapat diakses dengan mudah. Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena ternyata banyak tema lucu yang dapat didapatkan dengan mudah dan gratis di google playstore. Contohnya adalah tema-tema di atas.

Related posts