Tips n Trik Mulai Dari Cara Menggunakan ClonApp Messenger Hingga Cara Mengatasinya Jika Tak Dapat Dibuka

Sedang mencari trik cara WhatsApp menjadi 2 akun dalam satu hp android dengan mudah? Maka aplikasi ClonApp Messenger menjadi pilihan yang tepat. Yaps, aplikasi tersebut merupakan satu dari sekian aplikasi yang mampu membuka WhatsApp dalam perangkat lainnya melalui fitur WhatsApp web.

Dengan demikian, maka aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk kegiatan bisnis online atau menyadap serta mengetahui isi pesan dari pengguna WhatsApp yang diinginkan, bahkan bisa membalas chat dari si akun target. Dengan kegunaan ini, tentu saja banyak orang yang tertarik menggunakannya, apalagi bagi seseorang yang tak percaya dengan pasangannya, dan merasa sedang diselingkuhi, maka aplikasi ini bisa membuktikannya.

Lalu, bagaimana cara menggunakan ClonApp Messenger WhatsApp? Bagi Anda yang tak ingin diselingkuhi, simak selengkapnya, pastikan Anda baca ulasan berikut ini hingga selesai, agar bisa menemukan bagaimana cara menggunakan aplikasi ClonApp Messenger, penyebab aplikasi tak berfungsi, hingga cara mengatasinya.

Cara Menggunakan ClonApp Messenger Untuk Dua Akun WhatsApp (WA 2)

Memiliki tujuan untuk menyadap akun WhatsApp seseorang, tentu perannya sangat penting. Apalagi bagi Anda yang memiliki 2 ponsel dan hanya ingin menggunakan 1 akun saja, tentu aplikasi ini sangat membantu.

Sedangkan untuk penggunaannya, sebenarnya hampir sama dengan aplikasi lainnya, cara menggunakan menggunakan ClonApp Messenger pun sangat mudah, hanya dengan beberapa step saja. Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan yakni;
  1. Pertama, tentu harus download serta install terlebih aplikasi ClonApp Messenger. Untuk mengunduhnya, bisa melalui Google play store.
    cara menggunakan aplikasi clonapp messenger
  2. Setelah terdownload dan terinstal, kemudian buka buka aplikasinya.
  3. Tunggu beberapa saat, hingga muncul kode barcode yang harus Anda scan melalui WhatsApp.
    cara menggunakan aplikasi clonapp messenger
  4. Berkaitan dengan langkah ke 3, tentu Anda harus membuka aplikasi WhatsApp target. Cara cukup mudah, buka aplikasi WhatsApp pada Smartphone target, klik tombol titik tiga yang berada di pojok kanan atas, kemudian pilih WhatsApp web.
    cara menggunakan clonapp messenger whatsapp
  5. Selanjutnya, arahkan Smartphone ke kode barcode tadi pada aplikasi ClonApp Messenger. Cara inilah yang dimaksud dengan scan kode.
    cara menggunakan aplikasi clonapp messenger
  6. Tunggu beberapa saat sampai loading selesai, maka Anda akan berhasil masuk ke WhatsApp target.
Bagaimana, sangat mudah bukan? Selamat mencoba, namun pastikan gunakan aplikasi ini dengan sebijak mungkin ya. Artinya jangan gunakan untuk kejahatan, sebab aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengirim pesan ke kotak yang ada di WhatsApp target. Jadi, tanpa target sadari, Anda bisa membalas chat yang diterima, atau bahkan membuat chat baru.

Baca Juga :
 Penyebab ClonApp Messenger Tak Dapat Dibuka

Setelah mengetahui cara menggunakan aplikasi ClonApp Messenger tersebut, perlu diketahui, bahwa terkadang aplikasi tersebut tak dapat dibuka atau digunakan. Hal inilah yang terkadang membuat pengguna kesal, sebab tak lagi bisa menyadap WhatsApp target.

Sebenarnya apa si yang membuat aplikasi ClonApp Messenger tak dapat dibuka? Coba cari tahu, mungkin berikut ini penyebabnya.

1. Terdapat Bugs Pada Aplikasi
Seperti yang telah diketahui, bahwa memang beberapa waktu lalu pihak pengembang dari aplikasi ClonApp, yakni Karoon, mengakui bila telah terjadi masalah terhadap aplikasi ClonApp ini. Dimana, persoalan tersebut terjadi akibat adanya perubahan atau update dari aplikasi WhatsApp, yang secara tak langsung mengakibatkan aplikasi ClonApp tak bisa dibuka atau bahkan digunakan lagi.

Nah, dengan demikian, bila saat ini Anda tak bisa lagi membuka aplikasi ClonApp, maka bisa upgrade terlebih dahulu. Yaps, demi kenyamanan pengguna, pihak pengembang aplikasi ini juga ikut melakukan update aplikasi.

2. Perangkat Telah Dikeluarkan
Inilah kelemahan dalam penggunaan aplikasi ClonApp, dimana jika pengguna telah mengetahui bahwa akunya dibuka melalui ponsel lain dan mengeluarkannya, maka secara otomatis akun akan keluar dari penyadapan Anda.

Kaitannya dengan hal ini, karena target juga telah meng-upgarde aplikasi, maka secara otomatis akan keluar dari sadapan. Untuk mengatasinya, tentu Anda harus melakukan scene ulang.

3. Koneksi Internet yang Buruk
Jangan terburu-buru kesal bila aplikasi ClonApp tak dapat merespon keinginan Anda. Sebab bisa jadi itu bukan kesalahan aplikasi, melainkan kesalahan jaringan. Yaps, ClonApp mengharukan 2 perangkat yang saling dikaitkan ini memiliki hubungan internet yang bagus.

Jadi, meski koneksi internet Anda bagus, bukan berarti bisa masuk ke ClonApp dengan mudah, sebab bisa saja ponsel target memiliki jaringan internet buruk atau bahkan sedang offline.

4. Hal Lainnya
Untuk penyebab lainnya mengapa ClonApp Messenger tak dapat digunakan, bisa jadi karena kegagalan sistem. Misalnya, RAM tidak cukup, error Smartphone atau lainnya yang tak dapat disebutkan satu per satu.

Cara Mengatasi Aplikasi ClonApp Messenger Error dan Tak Bisa Masuk Ke Chat

Cara cara menggunakan ClonApp Messenger WhatsApp memang sangat mudah, namun untuk membatasi error dan tak bisa masuk ke Chat tentu bukan hal yang mudah. Selain hal demikian, yang dimaksud dengan error pada aplikasi ClonApp Messenger ini ialah ketika pengguna ingin melihat isi chat si target yang tersadap, namun tak bisa masuk, hanya mentok pada notifikasi error saja.

Atau bahkan, kendala terparah dari ClonApp Messenger ini ialah, aplikasi tiba-tiba log out sendiri ketika hendak dibuka. Jika sudah demikian, tentu sangat fatal, sebab pengguna bukan hanya tak bisa melihat isi chat target, melainkan benar-benar akan keluar dari penyadapan, sehingga perlu melakukan scene ulang untuk melihatnya.

Lalu bagaimana cara mengatasi aplikasi ClonApp Messenger yang error dan tak bisa masuk ke chat? Sebenarnya caranya sangat mudah, penjelasannya sebagai berikut;
  1. Pertama, cobalah koneksi internet pada Smartphone Anda. Sebab, seperti yang telah dijelaskan, bahwa proses pengaitan 2 aplikasi ini membutuhkan koneksi internet yang lancar.
  2. Selain hal demikian, pastikan juga bahwa Smartphone target memiliki koneksi yang lancar pula. Sebab antara ponsel yang disadap dan penyadap harus sama-sama memiliki koneksi internet yang baik. Hal ini yang terkadang membuat pengguna kesal, mereka mengira bahwa aplikasi error atau tak berfungsi dengan baik, padahal si target sedang offline.
  3. Pastikan aplikasi Anda telah diupgrade sama seperti versi WhatsApp si target.
Pada dasarnya, aplikasi ClonApp ini memiliki fungsi agar satu akun bisa dibuka pada 2 Smartphone. Tujuannya adalah, ketika seseorang memiliki 2 ponsel, ia tak perlu memiliki banyak nomor telepon. Selain itu juga agar bisnis atau kepentingannya lebih mudah di-handle.

Terlepas dari apa yang Anda butuhkan oleh aplikasi in, masalah yang terjadi apabila ClonApp Messenger tak dapat dibuka adalah masalah koneksi serta masalah upgrading, sehingga pastikan Anda memperhatikan dua hal tersebut.

Selain demikian, pastikan juga bahwa target tidak sedang offline, sebab jika memang iya, maka penyadapan tak dapat dilakukan. Nah, untuk mengetahui apakah target sedang offline atau online, maka Anda bisa mengeceknya dengan mengirim chat WhatsApp kepadanya.

Namun ingat! Pastikan gunakan aplikasi sebijak mungkin, sebab aplikasi ini hanya membantu saja, bukan untuk melakukan kejahatan. So, jadilah pribadi yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel