Sederhana dan Mudah! Begini Cara Aplikasi Grab Biar Gacor Tanpa Masalah!

Kata Gacor biasanya merujuk pada kicau burung yang terus bersahutan. Namun, dalam dunia per-Grab-an, Gacor bisa diartikan dengan terus berderingnya notifikasi yang menandakan datangnya orderan. Nah, para driver Grab pastinya berkeinginan demikian. Bahkan, beberapa orang berusaha untuk memanipulasi aplikasi. Namun, tentu saja hal ini berbahaya untuk kelangsungan profesi ojol Anda.

Nah, ketimbang melakukan hal-hal yang negatif, silakan Anda simak cara aplikasi Grab biar Gacor di bawah ini. Tips-tips berikut ini sangat penting untuk dilakukan sehingga Anda bisa memperoleh orderan terus menerus dan penghasilan pun bertambah secara drastis. Cara yang akan dibahas kali ini tidak menggunakan kecurangan. Sehingga, tidak akan menimbulkan masalah dengan tim Grab. So, langsung saja, ini dia ulasan selengkapnya!

1. Mobile, Mobile, dan Mobile! Driver Grab Bukan Ojek Pangkalan!

Cara aplikasi Grab biar Gacor yang pertama adalah dengan memperbanyak mobile, bukannya mangkal. Nah, sistem Grab sendiri memiliki kecenderungan untuk memberikan order pada driver yang lebih rajin untuk berkeliling. Tidak jarang orderan yang masuk cenderung diberikan pada mitra yang selalu berpindah-pindah tempat meskipun memiliki posisi yang cukup jauh dengan customer.

Namun, perlu Anda ingat, mobile bukan berarti Anda berkeliling dengan tujuan yang tidak jelas. Melainkan berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain yang dianggap sebagai tempat yang lebih potensial. Beberapa lokasi yang paling disarankan adalah kawasan perkantoran, sekolah, kampus, pusat perbelanjaan, dan sebagainya.

aplikasi grab biar gacor tanpa root
Pengaturan untuk berpindah silakan Anda atur antara 15 sampai 30 menit dari satu area ke area lainnya. Dengan begitu, sistem akan menandai Anda sebagai driver yang aktif apabila dilihat dari pergerakan GPS-nya. Nah, driver aktif inilah yang akan lebih diutamakan oleh tim agar mendapat order.

2. Mencatat Riwayat Penumpang
Dengan selalu mobile, Anda pun dapat mengidentifikasi beberapa titik yang paling potensial. Jika sudah begitu, maka Anda dapat memetakan waktu order pelanggan. Perhatikan selalu histori pemesanan customer yang tetap. Catat baik-baik jam dan wilayahnya.

aplikasi grab biar gacor tanpa root
Contohnya, nih, jika Anda menyasar penumpang anak sekolah dan karyawan kantor. Maka, perhatikan jam berangkat dan pulangnya. Biasanya akan sama pada setiap harinya. Apabila telah mendekati waktu yang potensial bagi orang-orang tersebut untuk order, bergeraklah ke titik tersebut. Perhatikan juga jarak dan waktu tempuh menuju ke tempat tersebut. Nah, dengan cara aplikasi Grab biar Gacor ini, maka denting notifikasi orderan pun akan kerap berbunyi.

3. Menggunakan Smartphone yang Tepat
Pemilihan kualitas smartphone juga akan menjadi salah satu faktor yang membuat aplikasi Grab semakin Gacor. Sebaiknya, Anda memilih smartphone dengan RAM yang besar. Alasannya tidak lain karena bisa bekerja tanpa lemot meskipun membuka beberapa aplikasi. Nah, ponsel yang memiliki kapasitas RAM besar, akan mudah melakukan multitasking pada smartphone-nya.

aplikasi grab biar gacor tanpa root 12

Minimal RAM yang dapat digunakan adalah 2 GB. Dengan begitu, maka smartphone akan lebih tanggap pada orderan yang masuk. Jika smartphone lemot, maka order bisa jadi dialihkan pada driver lain karena respon yang lambat. Beberapa merk smartphone yang bagus bagi driver Grab diantaranya Samsung, Oppo, Xiaomi, dan sebagainya.

4. Menghapus Cache secara Rutin

aplikasi grab biar gacor tanpa root
Biasanya, untuk menunggu waktu senggang dan menunggu orderan masuk, Anda akan bermain game atau melakukan browsing internet. Nah, aktivitas-aktivitas tersebut menimbulkan cache atau jejak. Jika tidak dibersihkan secara berkala, maka bisa menyebabkan smartphone menjadi lemot dan mengurangi respon pada orderan yang masuk.

5. Menerapkan GPS yang Memiliki Akurasi Tinggi

Poin ke lima untuk membuat aplikasi Grab menjadi Gacor adalah dengan melakukan proses setting GPS supaya memiliki akurasi dengan tingkat yang tinggi. Bahkan, mendekati sempurna. GPS yang mempunyai akurasi tinggi akan membuat Anda mudah dikenali oleh sistem aplikasi Grab. Sehingga, imbasnya sangat baik untuk orderan yang diterima.

aplikasi grab biar gacor tanpa  root 5

Apabila ada pembaharuan aplikasi, jangan sampai tidak melakukan update. Sebab, setiap kali driver diminta untuk update, map yang tersedia pun akan mengalami perubahan yang cukup signifikan.

6. Jangan Terlalu Pilih-Pilih Orderan
Pada kondisi tertentu, memilih orderan dengan riwayat yang positif sangat penting. Namun, driver yang kerap menolak orderan tanpa alasan yang jelas akan terdeteksi sistem Grab. Apabila  sistem sudah mendeteksi ini, maka orderan yang masuk tidak akan diprioritaskan untuk diterima oleh Anda.
Nah, mitra Grab yang rajin serta tidak pemilih, akan membuat smartphone-nya menjadi semakin Gacor. Nah, hal ini juga akan menyebabkan peringkat dan bintangnya terus meningkat.

Baca juga : Agar Tak Ada yang Dirugikan, Simak Cara Cancel Grab dengan Bijaksana Bagi Driver Atau Penumpang Di Sini!

7. Mematikan Aplikasi yang Tidak Digunakan
Jaringan internet yang terbagi-bagi akan membuat respon terhadap orderan yang masuk akan terhalangi. Untuk itu, matikan aplikasi yang sekiranya tidak diperlukan. Sehingga jaringan internet lebih fokus pada aplikasi Grab sehingga tetap Gacor.

8. Menambahkan Aplikasi
Dengan bertambahnya jumlah driver Grab di wilayah Anda, akan menyebabkan orderan yang masuk ke akun Anda akan menurun. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi setiap driver. Nah, agar pendapatan tetap lancar, maka driver harus tetap melakukan upaya untuk membuat aplikasi Grab biar Gacor.

Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan menambahkan aplikasi lain. Apa saja itu? Ini dia beberapa rekomendasinya:
  • Ping Tool Pro
Aplikasi Ping Tool Pro akan membantu Android untuk tetap kuat dalam jaringan internetnya. Jadi, Anda pun tidak perlu khawatir akan mengalami lost signal. Nha, tugas dari aplikasi ini adalah untuk memaksimalkan sinyal di HP supaya lebih stabil.
Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Playstore. Jika sudah, install-lah di smartphone. Selanjutnya, pilih menu “Ping” supaya sinyal 4G Anda lebih kuat. Masukkan juga IP atau host dengan mengetikkan www.google.com. Selanjutnya, klik tombol Ping.
  • App Surveyor
Aplikasi yang akan membuat Grab semakin Gacor yang lain adalah Surveyor. Para driver lebih mungkin untuk mengetahui tempat yang ramai serta bisa menjanjikan banyak orderan. Cara ini sama dengan surver tempat terlebih dahulu.
Untuk menyetting aplikasi ini, pertama-tama harus mengunduh terlebih dahulu di Playstore. Pasang dan klik logo search untuk mengetahui lokasi yang potensial mendatangkan orderan. Aplikasi ini akan sangat menguntungkan bagi para driver.
  •  GPS Locker
Cara aplikasi Grab biar Gacor yang selanjutnya adalah dengan memasang GPS Locker di smartphone Anda. Seperti yang sudah dibahas pada pon ke lima yang mana GPS yang akurat akan membuat Anda lebih mudah untuk dikenali oleh sistem. Untuk itu, aplikasi GPS Locker ini akan mendukung hal tersebut.

Cara untuk menyetting aplikasi ini adalah dengan mengunduh aplikasi GPS Locker dahulu. Jika sudah diunduh, maka bukalah aplikasi dan jalankan sesuai dengan instruksi selanjutnya.
Gunakan default sebagai pengaturannya. Setelah itu, Anda klik tombol berwarna merah untuk mengaktifkan setting default. Nah, manfaat dari aplikasi ini adalah membuat posisi driver bisa terkunci.

Itulah 8 cara aplikasi Grab biar Gacor. Dengan tips-tips di atas, Anda bisa lebih sering menerima orderan sehingga pendapatan pun lebih lancar. Perhatikan setiap poinnya dan jalankan dengan baik. Nah, ternyata hal-hal sederhana pun bisa membuat orderan semakin banyak. Semoga bermanfaat dan terus semangat untuk mencari nafkah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel