Ini Dia Rekomendasi Game Offline Android Petualang Terbaik

Game dengan genre petualangan atau adventure memang selalu asyik untuk dimainkan. Pasalnya, dengan memainkan game ini, Anda akan diajak menjelajah memasuki sebuah petualangan yang seru dan menantang. Sehingga tidak jarang membuat adrenalin Anda terpacu. Hal ini juga yang kerap menjadi alasan kenapa banyak orang menyukai game yang satu ini.

Game bergenre petualangan ini saat ini ada yang berbasis online dan ada juga yang offline lho. Untuk game online mengharuskan anda untuk selalu terhubung dengan koneksi internet saat ingin memainkannya. Sementara game offline bisa Anda mainkan kapan saja dan dimana saja sekalipun tidak memiliki koneksi internet.

Menariknya, sekalipun berbasis offline, game ini juga memiliki alur cerita yang menarik dan menantang lho. Hebatnya lagi, bermain game ini membuat Anda hemat kuota. Nah ada beberapa rekomendasi game offline Android petualang terbaik yang bisa Anda mainkan.

Game-game ini memiliki kualitas yang tidak bisa diremehkan, dari segi grafis visual, alur cerita dan lain-lain. Penasaran apa saja game petualang offline terbaik yang bisa kalian unduh dan cari di google playstore. Yuk simak ulasannya berikut ini! Check it out!

1. Swordigo

Salah satu game offline petualangan terbaik yang bisa Anda coba adalah Swordigo. Dengan sentuhan perjalanan panjang membuat Anda masuk ke dalam sebuah suasana yang sangat menantang dan mencekam.

game offline petualangan

Di dalam game ini akan diberikan sebuah misi yang cukup mengasyikkan yang akan membimbing Anda untuk bisa menelusuri petualangan yang lebih dalam. Dengan banyaknya level yang semakin sulit, akan dibawa ke dalam suasana atau situasi di dalam alur cerita.

Pada game ini, Anda juga bisa menjadikan karakter lebih kuat yang Anda inginkan sendiri. Game ini tidak bisa dianggap remeh, pasalnya ada beberapa misteri yang harus Anda pecahkan untuk bisa naik ke level yang lebih tinggi banyak boss yang tak tertandingi.

2. The World 3 Rise Of Demon

Jika Anda sedang mencari game offline Android petualangan gratis, Anda bisa mencoba game The World 3 Rise Of Demon. Game petualangan ini bisa diunduh secara gratis di Google PlayStore dan bisa dimainkan secara offline.

game offline petualangan perang

Game ini menampilkan tema petualangan dengan tokoh karakter yang kuat dan kekar, yakni layaknya petarung tangguh. Game game dengan developer dari Good Game LLC ini akan mengajak Anda untuk berpetualang menjelajah sebuah hutan maupun di daerah berbahaya. Di dalam lokasi tersebut terdapat misteri dan rintangan musuh yang harus Anda selesaikan.

Selain itu, Anda juga dibekali dengan sebuah misi yang harus diselesaikan, yaitu mengalahkan semua monster dan mahkluk yang tidak lain adalah musuh yang menyerang. Sementara pada segi grafis visualnya game ini memiliki sajian 3D yang menarik dengan berbagai background yang menakjubkan.

3. Badland

Salah satu game offline yang cukup populer yaitu Badland, di dalam petualangan game ini kamu di haruskan melewati berbagai rintangan dan jebakan yang sangat berbahaya oleh karena itu harus hati-hati supaya nyawa dalam karakter game ini bisa bertahan dan mampu melanjutkan tantangan yang ada di depan.

game offline android petualangan terbaik

Dengan grafis dan sound yang bagus sehingga bisa menikmati permainan Badland, ini untuk background dalam game ini sangat ciamik di dalam hutan dan tumbuhan yang bisa mencelakakan saat melewatinya.

4. Xenowerk

game offline petualangan perang

Ayo selamatkan tempat lokasi maupun ruangan dari segala mutan dan alien monster yang berbahaya, kamu harus memusnahkannya dengan berbagai alat serta senjata yang tersedia. Berhati-hatilah musuh datang dengan skala yang banyak keroyokan sehingga kamu juga harus menghindar sambil menyerangnya juga menembakinya. Banyak misi sulit yang harus di selesaikan untuk bisa menjalankan next level berikutnya, jangan lupa upgrade senjata ketika sudah banyak duit.

5. Occupation 2.5

Occupation 2.5 merupakan game offline Android petualangan terbaik yang bisa Anda mainkan kapan saja dan dimana saja sekalipun tidak terhubung dengan jaringan internet. Pasalnya game ini bisa dimainkan secara offline.

game offline android petualangan terbaik

Game ini layaknya game GTA yang bebas menjelajahi kota yang menarik. Game ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Hal ini terbukti banyaknya kritikus game Android yang memberikan acungan jempol pada game ini.

Game yang bergenre melawan zombie adventure ini akan memberikan beberapa clue untuk bisa memecahkan berbagai misi. Anda harus bisa menemukan senjata  dan uang terlebih dahulu untuk bisa melanjutkan petualangan.

Selain alur cerita yang menarik, game ini dikemas secara apik dari segi grafisnya. Animasi orang tambah senjata yang dimiliki juga sangat menarik. Gameplay-nya merupakan kategori survival. Jika Anda tertarik, Anda bisa coba mencari di google playstrore dengan kata kunci Occupation 2.5.

6. Kingdom Quest Crimson Warden 3D RPG

Siapa yang tidak mengenal game Kingdom Quest Crimson Warden 3D RPG? Game ini merupakan game yang cukup banyak digemari. Hal ini terbukti banyaknya pengguna game ini yang hadir dari berbagai kalangan, baik abg maupun orang dewasa. Game ini pernah dimainkan lebih dari 500 ribu kali di google playstore.

game offline petualangan perang

Karakter utama dalam game ini adalah superhero, yakni seorang yang kemudian memiliki senjata pedang dan kekuatan sihir. Misi Anda dalam game petualangan kali ini adalah bagaimana untuk bisa mengembalikan kekayaan yang telah hilang. Dan bisa menemukannya kembali. Sangat menarik bukan?

Nah, game offline Android petualangan terbaik yang patut Anda coba adalah Kingdom Quest Crimson Warden 3D RPG. Bagi Anda pecinta game tipe open world game ini sangat cocok untuk Anda mainkan karena pada dasarnya game ini memiliki alur cerita sehingga bisa Anda mainkan sesuka hati.

Di dalam game ini masih dengan desain grafis yang keren tapi cukup asyik untuk dimainkan dikala kegabutan melanda. Anda bisa mencari uang, mencari misi, menghancurkan monster dan aktivitas menarik lainnya.

7. Assasin’s Creed Rebellion

Selanjutnya, game offline petualangan perang yang bisa dimainkan adalah game Assasin’s Creed Rebellion. Game ini dulunya merupakan game untuk platform PC. Akan tetapi, kini telah hadir dan bisa dimainkan di HP Android kesayangan Anda.

game offline petualangan perang

Dalam versi kali ini, game ini menyajikan sebuah petualangan dengan penuh musuh yang harus dihadapi.di dalam game ini, Anda bisa memilih level selanjutnya di dalam kastil.

Game ini dikemas dengan animasi yang sangat bagus. Pada versi terbarunya game ini sudah menampilkan berbagai permainan aksi 3D yang sangat luar biasa. Jika Anda penasaran bagaimana keseruannya? Anda bisa coba unduh sekarang juga dan mainkan gamenya!

Baca Juga :

8. Into Mirror

Lagi, game bergenre petualangan seorang cyborg yang bisa Anda mainkan adalah Into Mirror.  Game ini diawali dengan kisah seorang laki laki yang dicuci otak untuk diprogram. Misi yang harus Anda selesaikan adalah bagaimana cara mengalahkan musuh yang mencegat di setiap perjalanan tersebut.

Tentunya Anda harus berkeliling kota maupun tempat lab untuk bisa menemukan para boss di setiap final level. Sayangnya, misi pencarian Anda tidaklah mudah. Akan ada banyak rintangan dan tantangan yang menghadang Anda untuk bisa menyelesaikan misi pencarian namun jangan khawatir hero ini dibekali pistol dan pedang.

Game ini dikemas dengan genre teknologi canggih dengan penuh jebakan yang dan robot musuh. Selain itu, Anda juga harus bisa menemukan kunci maupun chip untuk agar bisa melanjutkan. Untuk bisa menikmatinya, pastikan bahwa game ini sudah terpasang di HP Anda. unduh secara gratis dan mainkan gamenya sekarang juga!

9. Soul Knight

Selain game offline Android petualang di atas, ada juga sebuah game yang dikemas dengan nuansa yang unik. Apalagi jika bukan Soul Knight. Game ini memiliki cara penyajian yang istimewa dengan tema yang unik dan menarik dan tentunya membuat Anda berkesan. Keunikan dari game Soul Knight ini adalah memiliki konsep grafis yang berbeda.

game offline petualangan gratis

Game ini menawarkan petualangan yang mengasyikkan dengan asik yang keren. Selain berpetualang, Anda juga harus bisa menghadapi musuh-musuh yang menghadang. Setidaknya terdapat lebih dari banyak musuh siap mengepung dan ada bos kuat yang siap menghadang petualangan Anda.

Game ini bisa Anda dapatkan dari Google PlayStore. Namun sayangnya tak perlu khawatir kok bisa mengunduhnya secara free. untuk bisa mendapatkan game ini Anda tak harus membayar karena gratis. Game ini bisa dimainkan secara offline dan juga bisa dimainkan secara online untuk gamePlay Multiplayer. Menarik bukan?

Nah itulah beberapa game offline Android petualangan terbaik yang bisa Anda mainkan. Dengan memainkan game offline Anda tidak perlu sibuk mencari koneksi internet. Bahkan gamenya tidak akan mungkin nge-lag.sehingga Anda bisa memainkannya dengan puas di kala senggang. Selamat mencoba!

Related posts