Ini Dia Ladies, 11 Game Memasak Offline Berlevel di Android

Haiii ladies, Anda suka main game tapi bingung memilih game apa yang bisa dimainkan. Apalagi game yang memang dibuat khusus untuk perempuan. Jangan bingung lagi, sebab saat ini ada sebuah game yang bisa Anda mainkan dengan nama permainan perempuan masak-masakan.

Game ini sangat menarik untuk dimainkan, sebab seperti yang diketahui sendiri bahwa memasak adalah hal yang memiliki kaitan yang sangat erat dengan perempuan. Pada game masak-masakan ini, Anda juga secara tidak langsung jadi tahu cara membuat suatu makanan tertentu.

Sebab, pada game ini Anda akan mempraktekkan proses memasak sesuatu dari awal sampai akhir. Meskipun di sini hanyalah sebuah game, namun pada saat memainkannya tentunya akan terasa sangat menyenangkan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi game memasak offline terbaik paling seru doyan nyemil dan makan para perempuan biasanya sih hehe, berikut ini adalah beberapa game pilihan yang bisa dimainkan.

1. Restoran Dr. Panda 3

Game memasak pertama yang bisa Anda unduh di Android adalah Restoran Dr. Panda 3. Game ini menawarkan sebuah game yang sangat menarik dimana grafisnya juga sangat lucu. Di sini kamu akan bermain sebagai seorang panda yang akan mengelola suatu restoran.

game memasak

Sesuai dengan namanya dalam game ini Anda akan diajak untuk memasak berbagai jenis hidangan yang ada di menu restoran tersebut. Tidak hanya bisa memasak saja lho, namun di game ini Anda juga bisa membersihkan peralatan makan, mengelap meja dan juga menyuapi para tamu yang datang untuk berkunjung.

Yang pastinya game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Nah, bagi Anda yang ingin memainkan game ini, Anda bisa mengunduhnya di Play Store.

2. Cooking Mama: Let’s Cook

Game perempuan masak-masakan yang kedua bisa Anda unduh dan mainkan adalah Cooking Mama: Let’s Cook. Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

game memasak offline

Saking asyiknya dalam memainkan game ini Anda bisa lupa lho dengan kejombloan yang sedang melanda. Saat memainkan game ini, Anda akan diajarkan bagaimana cara memasak yang baik. Mulai dari cara memotong, menggoreng, menggulung, mengupas dan juga hal-hal lainnya.

Bahkan, cara memainkannya juga sangat mudah kok hanya dengan melakukan yap. Swipe maupun kawan-kawannya Anda bisa dengan mudah memainkan game ini. namun, dalam game ini juga disediakan kontrol tilt, sehingga Anda harus siap-siap dalam mengocok iDevice yang tersedia .

3. Ice Cream Master

Bisa dikatakan ini adalah salah satu game memasak yang sangat seru dan menarik kamu bisa membuat ice cream dengan bebagai bahan dengan cara yang sangat mudah.

game memasak terbaru

 

Dalam game ini, hal yang harus dikuasai oleh pemain adalah soal mencampur warna bahan yang kelihatan enak juga tema makanan yang akan dimasak. Jika Anda tidak memiliki imajinasi membuat ice cream, maka siap-siap saja untuk mencicipi game ini.

4. Ramen Chain

Ini juga termasuk kategori game perempuan masak-masakan yang bisa Anda mainkan. Sesuai dengan namanya, pada game ini Anda diminta untuk memasak ramen kepada para pelanggan yang sudah memesan.

game memasak berlevel

Misalnya saja ada yang pesan ganko daging sapi, maka di sini Anda membutuhkan ramen dan juga 2 iris daging serta sup shio. Dalam game ini, Anda juga harus mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak terlebih dahulu.

Karena tantangan inilah menjadikan game ini sangat menarik untuk dimainkan. Jika Anda salah dalam memilih bahan maka makanan yang dibuat tentunya tidak akan sesuai dengan apa yang dipesan oleh pelanggan.

5. Cooking Fever

Meskipun nama game ini sudah populer, namun ternyata ini adalah game masak-masakan loh. Sebenarnya untuk konsepnya sendiri game ini hampir sama dengan game masak lainnya.

game memasak

Yang membuatnya berbeda adalah ia menggunakan grafis yang bagus sehingga kualitas gambarnya menjadi lebih menarik saat dimainkan. Bahkan, Anda serasa sedang memasak beneran di game ini.

Saking menariknya, game memasak ini juga sudah diunduh lebih dari 1 juta kali lho. Bagi Anda yang penasaran dengan game memasak yang satu ini, langsung saja unduh aplikasinya di Play Store.

6. Cooking In The Kitchen

Anda mencari game memasak yang lebih menantang? Jika iya, maka game masak, Sajikan, Lezat ini adalah game yang patut untuk dipertimbangkan. Mengapa demikian, sebab dalam game ini Anda akan murni memasak.

game memasak

Dalam game ini Anda juga harus memasak masakan yang lezat dimana ada manajemen waktunya juga lho. Jadi, di sini Anda harus mempersiapkan dan mencampurkan bahan apa saja terlebih dahulu. Jika sudah, baru deh nyalakan api lanjut memasak makanan yang diinginkan serasa di dapur sendiri.

Dalam hal ini, berarti Anda juga harus paham dengan urutan memasak serta bahan apa saja yang harus digunakan untuk memasak makanan tersebut. Baru deh setelah itu Anda memasaknya sesuai dengan pesanan.

Nah, makanan yang Anda buat juga tidak boleh terlalu matang maupun mentah. Sebab, hal ini akan berdampak pada daya tarik restoran itu sendiri. Oleh sebab itu, Anda harus memiliki strategi yang tepat dalam memainkan game ini.

7. Restaurant Mania : Zombie Kitchen

Jika Anda sudah merasa bosan dengan game memasak yang normal, mungkin Anda bisa memasak ala zombie. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan memainkan game Restaurant Mania Zombie Kitchen.

game memasak offline

Dalam game ini Anda tidak boleh kaget karena yang akan dimasak adalah otak, telinga, tangan, laba dan juga benda aneh lainnya yang bukan termasuk bahan masakan. Hal inilah yang menjadi salah satu keseruan yang dimiliki oleh game ini. meskipun terasa aneh dan menjijikkan, namun ternyata game memasak ini juga seru lho.

8. Cooking Ice Cream Cone Cupcake

Pada umumnya game masakan cara memainkannya adalah dengan menggunakan gerakan yang lama. Namun, pada game ini Anda akan diajak cara memasak ice cream yang cepat namun juga benar.

game memasak

Pada game ini, Anda juga harus menyiapkan bahan ice cream sesuai dengan pesanan. Hasil yang menarik dari game ini adalah semua bahan ice cream diambil dengan secara bertahap satu persatu. Selain itu, Anda juga tidak diberikan manajemen waktu sehingga dalam memasak tak harus selalu memperhatikan waktu yang ditentukan.

Baca Juga :

9. Cooking Joy Super Cooking Games

Ini adalah sebuah game memasak yang sangat menantang. Di sini Anda harus menyelesaikan banyak level sendiri restoran yang dimiliki sesuai tempat dan lokasi. Mulai dari pingggir pantai, di dalam kapal dan bahkan ke cafe lainnya.

game memasak offline

Tujuannya adalah agar dapat menarik perhatian dari para pelanggan, sehingga mereka mau mengunjungi restoran Anda. Pada game ini intinya adalah bagaimana cara Anda mengelola sebagai chef agar bisa memenangkan hati pembeli. Dijamin deh game ini akan sangat menarik saat dimainkan.

10. Cooking Talent Restaurant Fever

Disini kamu bekerja sebagai chef untuk melayani pelanggan, apa saja permintaan pembeli harus cepat dan sesuai pesanan supaya mendapatkan pundi pundi koin emas.

game memasak terbaru

11. Stand O’Food City : Virtual Frenzy

Bisa dikatakan ini adalah salah satu game memasak didalam restorant. Mengapa demikian, sebab game ini sudah ada sejak tahun 2008 dan mungkin sulit untuk ditemukan karena sudah terlalu lama. Dalam game ini Anda harus memasak dan melayani setiap tamu yang datang untuk memesan makanan.

game memasak berlevel

Dalam game ini, hal yang harus dikuasai oleh pemain adalah soal manajemen waktu dan juga tema makanan yang akan dimasak. Jika Anda tidak memiliki manajemen waktu yang baik, maka siap-siap saja untuk kalah dari game ini.

Bagaimana? Bukankah game perempuan masak-masakan ini sangat menarik untuk dimainkan. So, daripada Anda gabut dan bingung mau main game apa, ada baiknya jika Anda mencoba untuk memainkan game ini tinggal buka aplikasi playstore dan cari gamenya yak.

Related posts