Ini Dia Game Perang Online Terbaik Rekomendasi Terbaru yang Patut Anda Coba!

Dalam satu tahun terakhir perkembangan dunia game online ini sangat pesat. Banyak sekali bermunculan berbagai jenis game online yang sangat menarik dan asyik untuk dimainkan. Tentunya dengan kualitas grafis yang bisa diandalkan. Sehingga tidak mengherankan jika disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Terutama remaja dan anak-anak.

Salah satu genre game yang paling banyak digandrungi saat ini adalah jenis game perang online terutama game perang online multiplayer. Karena bisa dimainkan oleh banyak pemain membuat game semakin seru dan mengasyikkan.

Sejatinya dalam bermain game perang ini diperlukan sebuah strategi yang jitu untuk bisa menemukan kelemahan musuh dan mengalahkannya. Dari permainan itulah, Anda bisa menemukan sensasi game yang istimewa yang memacu adrenalin Anda.

Menarik bukan? apakah Anda ingin mencoba bermaingame perang online terbaik di android? Yuk simak apa saja daftar rekomendasinya. Check these out cari semua di google playstore!

1. Modern Combat 5: eSports FPS

Salah satu dari deretan game perang online terbaru yang banyak disukai saat ini adalah game Modern Combat 5: eSports FPS. Game ini menjadi salah satu game FPS  atau first person Shooter terbaik yang harus Anda coba. Game Modern Combat 5: eSports FPS ini didesain dengan polesan 3 dimensi yang berkualitas bahkan bisa menandingi kualitas game PC, sehingga akan menambahkan sensasi tersendiri ketika memainkannya.

games perang online

Di dalam game ini, setidaknya terdapat 3 mode yang bisa Anda pilih saat memainkannya. Pertama mode utama, mode  dan mode multiplayer. Pada mode multiplayer inilah memungkinkan Anda untuk bisa memainkan game secara bersama dengan teman Anda atau semua players dari seluruh dunia. Menarik bukan?

Untuk bisa memainkan game ini dengan mode multiplayer pastikan bahwa koneksi internet Anda lancar. Jika tidak tentunya permainan akan sering nge-lag dan hal itu tentunya akan sangat menyebalkan.

2. Modern Ops Online FPS 3D Shooter

Apakah Anda termasuk gamers yang suka bermain pubg? Jika iya dan Anda merasa bosan, ada nih game perang online terbaik yang bisa Anda coba sebagai alternatif pengganti. Apalagi jika bukan Modern Ops Online FPS 3D Shooter. Game besutan Edkon Games GmbH ini termasuk dalam game first person shooter 3D dimana akan mengajak pemain seolah-olah terjun langsung ke dalam permainan game tersebut atau dengan kata lain adalah menggunakan konsep strategi pertempuran.

game perang online terbaik

Di dalam game ini, Anda bertugas untuk bisa mengincar dan juga melatih pasukan tentara. Dimana  para tentara tersebut harus bisa menembak menggunakan sniper dan lainya ke benteng-benteng pertahanan musuh. Tentunya menggunakan strategi bermain yang cerdik.

Selain itu, para karakter atau pemain juga akan dilengkapi dengan persenjataan yang canggih dan lengkap seperti yang terdapat di dalam game 30 senjata map dan bisa membuat clan. Untuk bisa mengalahkan para musuh tidaklah mudah? Dibutuhkan strategi terbaik untuk bisa mengalahkannya. Penasaran seperti apa? Segera download sekarang juga dan mainkan gamenya!

3. Crisis Action Bio Avenger 2019

Deretan game perang online terbaru selanjutnya diduduki oleh game Crisis Action Bio Avenger 2019.  Game dengan developer hero Game ini mampu menyedot minat para gamers untuk terus memainkannya. Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah pengguna dari game ini yang mampu mencapai lebih dari 10 juta pengguna yang tersebar dari seluruh penjuru dunia.

 

games perang online terbaik

Game ini juga hadir dengan konsep first Person Shooter, dimana akan mengajak Anda untuk bisa melakukan pertempuran seru melawan musuh atau players yang hadir dari seluruh dunia. Pada game ini, Anda diberi kesempatan untuk bisa membentuk clan bersama teman Anda untuk bergabung dalam satu squad untuk bisa melawan clan yang lainnya.

Anda juga bisa melengkapi peralatan keren Anda dengan membeli beberapa item yang tersedia agar bisa memperkuat karakter yang Anda mainkan. Bagaimana menurut Anda? Kedengarannya seru bukan?

4. Blitz Brigade

Sebagai gamers sejati tentunya Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan game yang satu ini? Game ini hampir sama dengan game Respawnables. Game ini merupakan jenis game FPS atau First Person Shooter yang sangat asyik untuk dimainkan. Jika Anda penasaran? Anda bisa coba memainkannya namun sebelum itu pastikan bahwa game ini sudah terpasang pada perangkat yang Anda miliki. Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

 

game perang online multiplayer

Game ini bisa dimainkan secara single player atau multiplayer. Dalam mode multiplayer akan memungkinkan Anda untuk mengalahkan players game lainnya yang berasal dari seluruh dunia. Sangat seru bukan? hebatnya lagi, para pemain bisa melakukan upgrade skill untuk memperkuat karakter.

Lihat Juga :

5. Modern Strike Online

Game perang online terbaik selanjutnya adalah Modern Strike Online. Jika pada zaman dulu Anda harus memainkan game perang online di perangkat PC dengan judul game Counter Strike, kini Anda bisa menikmati game ini pada perangkat Android. Menarik bukan?

game perang online terbaru

Sehingga Anda bisa memainkan game ini kapan saja dan dimana saja. Dengan konsep yang sama dan tak kalah seru dengan Counter strike, Modern Strike Online hadir dengan desain grafis berkualitas juara. Tentunya akan membuat permainan semakin mengasyikkan dan seolah nyata.

Game ini merupakan buatan developer asal Rusia. Sebelum memainkan game ini, para pemain dituntut untuk memilih terlebih dahulu apakah mode yang ingin dijalankan. Baik mode mission atau death match. Selain itu, Anda juga bisa lakukan upgrade beberapa item untuk memperkuat karakter yang Anda mainkan, misalnya upgrade senjata, amor dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Critical Ops

Sebenarnya game Critical Ops ini memiliki konsep yang hampir sama dengan game modern strike online atau counter Strike. Jika Counter strike dikemas untuk game pada perangkat PC, tidak bagi Critical Ops. Game ini bisa dipasang pada perangkat Android kesayangan Anda. yang perlu Anda ketahui, game ini berukuran cukup besar. Oleh karena itu sebaiknya tidak menggunakan HP kentang. Agar saat memainkan game ini tidak sering nge-lag.

games perang online

Sekalipun demikian, keseruan bermain game ini tidak pernah ada habisnya. Game besutan developer asal Finlandia ini dikemas dalam bentuk portable. Sehingga lebih mudah untuk dibawa atau dimainkan dimana saja dan kapan saja. Pada gameplay, pemain akan terbagi ke dalam dua tim.

Yakni, counter teroris dan teroris. Masing-masing tim memiliki misi yang berbeda, misalnya meledakkan bom di spot tertentu, atau menjinakkan bom yang dipasang oleh teroris dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, bermain game ini tidak bisa dianggap enteng. Anda harus memiliki strategi yang tepat untuk bisa memenangkan pertempuran ini. Jika tidak, maka Anda akan keluar sebagai noob.

Nah bagaimana menurut Anda? game perang online manakah yang menjadi favorit Anda? dalam bermain game perang online multiplayer dibutuhkan strategi khusus agar bisa memenangkan pertempuran. Salah satunya adalah dengan kerja sama yang baik sesama tim atau clan. Jika tidak terjadi kerjasama yang baik maka akan mudah untuk dikalahkan. Oleh karena itu, sesama tim harus solid. Oke? Selamat bermain.

Related posts