Hobby Edit Ini Dia Buat Tulisan Keren di Foto Menggunakan Aplikasi Android

Sebagian besar orang memang seringkali mencari keberadaan aplikasi edit tulisan nama  android yang dapat mengedit ataupun menambahkan tulisan untuk dismpan ataupun diupload ke akun media sosial yang lainnya.

Nah, Anda bisa menggunakan aplikasi untuk memberikan watermark pada sebuah foto di akun media sosial Anda agar tidak diakui oleh orang lain.

Tetapi, ternyata dari banyaknya aplikasi membuattulisan maka pilihlah yang terbaik. Ada beberapa aplikasi untuk membuat tulisan yang berbayar dan non berbayar, tetapi lebih baik pilihlah yang non berbayar apabila Anda masih pemula.

Untuk yang sudah handal dalam membuat tulisan maka sebaiknya memang memilih yang berbayar. Mengapa demikian? hal tersebut dikarekan fiturnya lebih lengkap sehingga bisa menghasilkan tulisan yang lebih keren pastinya.

Berikut 9 Aplikasi Edit Tulisan Keren Di Android Gratis

Sudah tahu aplikasi terbaik yang digunakan untuk membuat tulisan keren pada sebuah file foto? Jika belum maka ketahui beberapa aplikasi edit yang terdapat dalam uraian list di bawah ini.

1. Phonto – Text on photos

Phonto ternyata dapat dikatakan menjadi aplikasi android membuat tulisan berwarnayang benar-benar ringan yang mampu menambahkan teks ke dalam foto. Nah, Phonto ternyata memiliki lebih dari 200 font yang berbeda. Perlu diketahui bahwa Anda dapat memberikan effect dan desain yang lebih menarik pastinya. Dengan begitu pastinya memang akan sangatlah membantu dalam membuat desain foto Anda semakin keren dan menarik.

download aplikasi edit tulisan keren

Tak heran apabila kini semakin banyak orang yang menggunakan phonto untuk membuat quotes ataupun watermark pada sebuah foto ataupun gambar sehingga lebih mudah untuk dibagikan ke media sosial.

2. Font Studio

Berikutnya, aplikasi yang dapat membuat tulisan menjadi semakin keren yaitu font studio. Nah, cara mengeditnya juga sangatlah mudah yaitu langsung saja tambahkan tulisan pada foto tersebut. Nah, Anda dapat mengedit tulisannya dari font, latar belakang, dan warna yang berbeda pada foto tersebut.

aplikasi quotes creator

Dengan kemudahan mengedit tulisan menggunakan font studio pastinya akan semakin membuat desain foto tersebut semakin keren. Nah, font studio juga dapat digunakan untuk membuat watermark sebuah foto tersebut. Hal tersebut pastinya bertujuan agar Anda tidak perlu lagi foto Anda akan diakui orang lain. Oleh karena itu, sekarang ini semakin banyak orang yang menambahkan watermark pada hasil fotonya.

3. PicSay – Photo Editor

Picsay ternyata juga sudah cukup populer untuk membuat desain foto aplikasi edit tulisan 3d Anda lebih hidup dengan adanya stiker ataupun teks yang sangat unik dan kreatif pastinya. Perlu diketahui bahwa picsay ini memiliki pics art dalam bentuk balon kata, grafik, judul dan efek yang akan membuat tampilan foto Anda semakin keren pastinya.

aplikasi android membuat tulisan berwarna

Namun, picsay ini memang menjadi aplikasi photo editir yang berukuran cukup besar sehingga mengharuskan Anda untuk menyediakan kapasitas ruang penyimpanan telephone. Dengan demikian pastinya akan membuat desain foto dengan tulisan menjadi terlihat lebih menarik pastinya sehingga bisa langsung dibagikan ke media sosial seperti instagram, whatsapp, line, dan aplikasi lainnya.

4. TextArt

Nah, jika ingin memiliki aplikasi edit tulisan grafiti yang tidak terlalu berukuran besar maka Anda bisa menggunakan textart. Perlu diketahui bahwa aplikasi yang satu ini memiliki cara edit yang sangatlah mudah sehingga Anda bisa langsung menulisnya. Bagaimana mengenai fotonya? Jadi Anda bisa menjadikan foto tersebut menjadi background yang berada dibelakang tulisan tersebut.

aplikasi edit tulisan grafiti

Nah, pastinya sangatlah mudah bukan? dengan begitu maka Anda dapat menggunakannya dengan mudah. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda seorang pemula editor tulisan pada sebuah foto.

5. Add Text on Photo

Berikutnya aplikasi yang paling recomended digunakan untuk membuat tulisan keren apda foto yaitu add text on photo. Nah, ketahuilah bahwa aplikasi yang satu ini ternyata memiliki lebih dari 800 font sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan gaya huruf yang paling disukai.

aplikasi edit tulisan 3d

Nah, ternyata tampilan dari huruf dari aplikasi yang satu ini memiliki desain 2D dan 3D dengan tambahan gaya huruf italic dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan demikian tentunya akan semakin membuat desain foto Anda terlihat unik dan kreatif untuk dibagikan ke media sosial yang lainnya.

6. PicsArt

PicsArt menjadi salah satu aplikasi edit tulisan di foto terbaik yang sudah cukup populer karena aplikasi ini juga seringkali digunakan untuk mengedit foto. Jadi, ketahuilah bahwa picsArt memiliki tools yang dapat membuat tampilan foto menjadi lebih menarik. Nah, selain itu juga memiliki berbagai font tulisan yang sangatah bervariasi sehingga dapat membuat desainnya semakin unik dan menarik.

 edit tulisan nama

Tak perlu khawatir aplikasi edit tulisan yang satu ini memang sangatlah ringan sehingga tidak memenuhi kapasitas ruang penyimpanan. Perlu diketahui bahwa picsart juga bisa menambahkan berbagai icon di bagian foto dengan desain yang sangat menarik dan keren pastinya. Nah, sekarang ini aplikasi picsArt memang sudah memiliki rate yang sangat tinggi di play store.

Baca Juga :

7. Text on Photo Text on Photo

Bagi Anda yang sangat suka membuat quotes maka bisa menggunakan aplikasi edit tulisan keren dari text on photo. Mengapa demikian? hal tersebut pastinya dikarenakan aplikasi yang satu ini memang mempunyai kemmapuan menyematkan tulisan dengan desain yang menarik dan keren. Oleh karena itu, bagi Anda yang sangatlah suka mengedit text pada sebuah foto maka sebaiknya Anda menggunakan aplikasi  yang satu ini.

edit tulisan grafiti

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini juga sangatlah ringan untuk disematkan pada ponsel android sehingga kinerjanya tidak akan mengganggu kinerja aplikasi yang lainnya.

8. Cymera

Cymera juga menjadi salah satu aplikasi aplikasi edit tulisan grafitiyang memiliki rate cukup bagus di Play Store. Dengan demikian maka banyak orang yang menggunakannya untuk mengedit berbagai foto dengan font tulisan yang cukup unik dan menarik.

aplikasi quotes creator

Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan jenis font sesuai dengan yang diinginkan. Nah, Anda dapat mengeditnya dengan sangatlah mudah untuk membuat watermark ataupun quotes pada sebuah gambar ataupun image.

9. Font Lab

Ketahuilah bahwa font lab menjadi salah satu jenis aplikasi aplikasi quotes creator dengan tulisan yang sangat artistik dari berbagai gaya huruf dan font dari berbagai bahasa. Jadi, font lab memang memiliki huruf dari semua negara.

Dengan begitu maka Anda dapat membuat tampilan foto dengan sentuhan huruf korea, arab, ataupun jenis bahasa negara lainnya. Dari fitur tersebut tentunya membuat aplikasi yang satu ini memang menjadi aplikasi favorit banyak orang terutama bagia Anda yang suka desain artistik.

aplikasi android membuat tulisan berwarna

Terlebih lagi apliaksi font lab memang sangat ringan sehingga tidak akan membuat ponsel android Anda menjadi lambat ataupun ngehang karena tidak memenuhi kapasitas ruang penyimpanan telephone pastinya.

Itulah beberapa aplikasi yang paling recomended digunakan untuk download aplikasi edit tulisan keren dengan gaya artistik pastinya.

Related posts