9 Game MMORPG Android Terbaik Khusus Untuk Anda yang Sibuk

Tahukah Anda apa yang dimaksud dengan game MMORPG Android? MMORPG sendiri merupakan sebuah singkatan dari Massively Multiplayer Online Role playing Games. Ini adalah salah satu game yang lebih mengedepankan aspek utamanya di bidang interaksi, eksplorasi, dan juga kustomisasi yang nantinya akan berjalan secara real time.

Sehingga interaksi yang terjadi dalam game ini baik antara player dengan layer lainnya bisa berjalan dengan sempurna. Nah, untuk elemen wajib yang ada di game ini sendiri seperti clans, PVP, build sistem, dan juga social interaction melalui Chat.

Pada intinya, Anda bisa terhubung dan saling berkomunikasi dengan pengguna lainnya yang berada di seluruh belahan dunia. sayangnya, dengan kesibukan yang dimiliki kadang membuat Anda tidak bisa memainkan game MMORPG ini. sehingga, pada kesempatan ini akan dibahas beberapa game MMORPG Android yang bisa Anda mainkan di sela-sela waktu luang Anda.

Pada game yang akan dibahas kali ini juga sudah dilengkapi dengan mode autoplay sehingga untuk Anda yang sibuk juga masih tetap bisa memainkannya. Mau tahu apa saja game MMORPG Android yang bisa dimainkan? Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Crusaders of Light

Ini adalah sebuah game mobile yang tampilannya sangat mirip dengan game world of warcraft. Adapun Crusaders of Light adalah sebuah game yang dikembangkan oleh NetRase dan saat ini juga sudah dirilis untuk platform Android lho.

game mmorpg android terbaik

Adapun untuk total quest yang dimiliki oleh game ini lebih dari 300 jam game play. Selain itu, ia juga menyediakan banyak sekali fitur yang wajib dimiliki oleh game MMORPG diantaranya seperti VP, guilds, dan juga eksplorasi.

Jika Anda bertanya masalah grafik nya, maka grafis yang ditawarkan oleh game ini dijamin tidak akan mengecewakan. Sebab, game ini sudah didukung dengan tampilan muka yang sangat memukau dan sangat cocok untuk ukuran platform sebuah game mobile.

Adapun fitur utama yang ditawarkan oleh game ini seperti fitur HP yang bisa digunakan untuk main 40 VS 40 dengan pemain lainnya menggunakan mode guardian canyon. Sedangka fitur autoplaynya sediri game ini sudah menggunakan sistem auto quest saha.

2. FlyFF Legacy

Game MMORPG Android selanjutnya yang bisa Anda mainkan adalah FlyFF Legacy. Ini adalah sebuah game yang menyuguhkan suatu dia fantasi yang didukung dengan grafis 3D dengan dukungan gaya anime.

game mmorpg android terbaik 2019

Pada mulanya, game ini adalah game PC namun dihadirkan kembali dalam bentuk platform iOS dan juga Android. Dalam game ini tersedia 3 class yang bisa Anda pilih mulai dari Acrobat, Mercenary dan juga Magician.

Hal yang menarik dari game ini adalah game ini identik dengan sapu terbang. Tersedia fitur auto mode yang bisa digunakan yakni hanya auto finding saja, meskipun demikian, game ini sangat menarik dan keren untuk dimainkan.

3. Dragon Nest M

Masih dengan game MMORPG game yang satu ini menjadi salah satu game klasik yang ada di Indonesia. Game ini juga sudah hadir dalam versi Android yang dikembangkan oleh Shanda Games.

game mmorpg android ringan

Ini adalah sebuah game yang sangat berkualitas karena di sini menawarkan desain karakter dari sebuah model chibi yang bisa Anda pilih. Adapun class yang bisa dipilih antara lain adalah Academic, Cleric, Assassin, Archer, Sorceress dan juga Warrior. Salah satu nilai plus yang dimiliki oleh game ini adalah engembangnya sudah menyediakan banyak sekali daily quest dan juga event dalam game. Sehingga dalam rogres karakternya sendiri dapat meningkat dengan cepat.

Game ini sendiri juga tersedia fitur autoplay yang disebut dengan auto queues dan juga aito attack. Dengan menggunakan fitur ini, Anda masih tetap bisa bermain game meskipun dalam keadaan yang sibuk.

4. Legacy of Discord: Furious Wings

Ini adalah salah satu game MMORPG yang mendapatkan review yang sangat baik dari Google Play dan juga Appstore game. Adapun game ini sendiri dikembangkan oleh Gtarcade dan juga Youzu interactive.

game mmorpg android terbaik

Dalam game in, ada 3 job class yang bisa digunakan yakni berserker, sorceress dan juga baladedance. Adapun salah satu keunggulan yang dimiliki oleh game ini adalah ia dilengkapi dengan dibidualiasaikan, sehingga sangat memuaskan saat digunakan. Yang pastinya, game ini sangat menarik untuk dimainkan terutama bagi Anda yang memiliki kegiatan yang sibuk namun tetap ingin bermain game.

5. SAO Integral Factor

SAO Integral Factor adalah salah satu jenis game yang sangat cocok untuk Anda yang malas untuk memainkan game secara penuh. Sebab, game ini menawarkan sebuah sistem auto finding quest yang mana hanya dengan menekan tombol quest saha maka karakter Anda akan langsung bergerak secara otomatis dalam melawan musuh.

game mmorpg android terbaru

Namun, untuk masalah pertarungan, maka dalam game ini harus tetap dilakukan secara manual oleh Anda. Tidak hanya itu saja, game ini juga memiliki cerita yang masih sangat original; dan diambil dari serial animenya sendiri. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai Beta tester yang nantinya akan menemani seorang rekan yang bernama Koharu yang sudah terjebak di dalam game SAO.

Nah, di sini, Anda harus menyelesaikan misi 100 lantai dari Aincrad agar Anda bisa keluar dari game ini sebagai seorang pemenang. Game ini juga sudah didukung dengan grafis 3D yang dijamin bakal memuaskan.

6. Blade & Wings : 3D Fantasy Anime Of Fate & Legends

Game MMORPG Android selanjutnya yang bisa Anda mainkan adalah Blade & Wings : 3D Fantasy Anime Of Fate & Legends. Sebuah game yang dirilis untuk so dan Android ini dikebangkan oleh poppace network technology co limited. Game ini sudah didukung dengan tampilan grafis 3D yang membuatnya begitu sangat menarik untuk dimainkan.

game mmorpg android terbaik 2019

Sama dengan game MMORPG lainnya, ada game ini Anda juga akan diberikan kebebasan untuk eksplorasi dan menentukan gaya permainan sendiri. Tidak hanya itu saja, dalam game ini juga sudah disediakan hewan peliharaan dengan karakter berbeda beda sehingga membantu dalam pertempuran dan meningkatkan kekuatan yang memungkinkan Anda bisa meningkatkan level dari player lain yang berbeda.

Yang lebih menarik lagi dari game ini adalah Anda tidak perlu menekan tombol autoplay saat Anda malas memainkannya. Sebab, hanya dengan menggunakan tombol attack karakter Anda akan secara otomatis mencari berbagai macam musuh yang terdekat.

7. Darkness Rises

Berpetualang di kegelapan dan mengalahkan berbagai jenis musuh yang siap menghalangi dalam setiap level berikutnya sehingga misi misi di masa depan akan terasa lebih sulit untuk dikalahkan.

game mmorpg android terbaik
Dengan karakter pahlawan 3d serta lokasi pertempuran terlihat seru dan memanjakan mata untuk para penggemar game mmorpg android. Setiap level gerombolan monster dan big boss terkuat siap menanti kedatangan anda dan siap melawan.

Baca Juga :

8. RPG Toram Online

Bisa modifikasi karakter kalian dengan banyak kombinasi yang tersedia misalnya senjata dan lainnya. Selain itu bisa bermain dengan teman teman anda untuk berpetualang dalam game RPG Toram Online ini dengan alur cerita serta tujuan misi next level yang mengagumkan menjelajahi dunia dan bertemu kawan maupun musuh terkuat yang belum dikalahkan.

game mmorpg android online

9. RO : Idle Poring

RO : Idle Poring adalah salah satu jenis game MMORPG yang sangat keren untuk Anda mainkan. Game ini akan mengajak Anda bernostalgia karena sudah dilengkapi dengan soundtrack dan bawakan system yang digunakan sama dengan game Ragnarok klasik.

game mmorpg android ringan

Game ini juga sangat pas untuk Anda mainkan, terutama bagi Anda yang memiliki waktu sibuk namun ingin tetap bisa bermain game. Pasalnya, dalam game ini menawarkan sebuah sistem yang disebut dengan non-stop dan juga level up system.

Dengan sistem ini, maka pada saat Anda tidur pun karakter game yang Anda mainkan akan tetap bisa naik level. Tidak hanya itu saja, untuk hal battle sistem dari game ini sendiri juga tidak terlalu membingungkan. Sebab, karakter game Anda akan bergerak dan juga menyerang musuh secara otomatis.

Baca Juga : Makin Seru, Ini 10 Game Perang Zombie Offline di Android yang Wajib Dimainkan

Bagaimana? Bukankah game MMORPG Android ini sangat cocok untuk dimainkan bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk bermain game. Tunggu apalagi, segera download gamenya sekarang juga.

Related posts