8 Top Game Pesawat Tempur Android Terbaik, Seru Wajib Dicoba

Android menyediakan sangat banyak genre game yang bisa Anda mainkan. Nah, beberapa genre yang sangat diminati oleh user Android adalah puzzle, adventure, shooter dan banyak yang lainnya. Tentu, setiap user memiliki kecenderungan masing-masing mengenai genre game untuk dimainkan pada perangkat Android mereka.

Nah, jika Anda adalah fans dari game dengan genre shooter, game pesawat tempur bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Ya, sesuai namanya, game ini akan membawa Anda pada pertempuran dengan menggunakan pesawat. Tentu, ada tantangan dan adrenaline tersendiri yang akan Anda rasakan saat memainkannya.

Masalahnya, Android memiliki cukup banyak pilihan permainan pesawat tempur dengan detail yang terkadang berbeda-beda. Nah, pada kesempatan ini akan dibahas rekomendasi permainan pesawat tempur yang bisa Anda unduh dan mainkan. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Daftar 8 Game Pesawat Tempur Offline Di Android

Sebagaimana disinggung di awal, ada cukup banyak opsi permainan pesawat tempur yang tersedia di Google Play untuk Anda mainkan. Tentu, memilih game yang tepat adalah hal yang sangat penting agar Anda bisa lebih menikmati saat memainkannya.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi permainan pesawat tempur yang bisa Anda jadikan opsi terbaik untuk mengisi waktu luang.

1. Air Combat Modern 3D

Air Combat Modern adalah salah satu permainan pesawat tempur yang sangat menarik. Nah, dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur. Nah, sebagai pilot, Anda akan mendapatkan misi untuk menghancurkan komplotan kapal perang, tank serta kendaraan militer dari pasukan musuh.

game pesawat tempur

Dibekali dengan persenjataan yang canggih, Anda akan memiliki pesawat tempur yang andal dan mampu menghancurkan musuh hanya dengan beberapa kali tembakan saja. Bahkan, Anda juga bisa melakukan upgrade pada attribute yang ada pada pesawat tempur yang Anda miliki, seperti armor, speed, reload dan damage.

2. AirAttack 2 – WW2 Airplanes Shooter

AirAttack 2 – WW2 Airplanes Shooter adalah salah satu permainan pesawat tempur yang juga sangat menarik untuk dimainkan. Game ini bahkan masuk dalam pilihan game pesawat tempur offline terbaik yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Meskipun tampilan grafis game ini tidak terlalu sempurna, namun Anda akan puas dengan alur permainan yang disajikan.

game pesawat tempur offline terbaik

Ya, ada pengalaman bertempur dengan pesawat tempur yang akan memberikan kesan fantastis. Hal ini dikarenakan game ini memiliki gameplay serta detail audio yang sangat mendukung.

Nah, dalam game ini, Anda bisa menggunakan 3 jenis pesawat tempur yang canggih. Selain itu, Anda juga bisa melakukan upgrade beberapa atribut pesawat yang Anda gunakan. Dengan melakukan upgrade ini, maka kemampuan pesawat tempur yang Anda miliki akan bertambah besar dan pasti Anda akan bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Ada hal menarik lain dari game ini yang harus Anda simak. Selain menggunakan layar sentuh sebagai cara memainkan, Anda juga bisa menggunakan beberapa controller untuk menunjang permainannya.

3. Sky Force Reloaded

Salah satu pilihan game pesawat tempur terbaik adalah Sky Force Reloaded. Memang, Sky Force banyak terdapat di Google Play, namun pilihan yang terbaik tentu saja judul game yang satu ini. Nah, perlu Anda tahu bahwa game ini menggabungkan unsur elemen arcade klasik dengan teknologi yang canggih pada saat ini.

game pesawat tempur terbaik

 

Jika Anda membandingkan game ini dengan lainnya, maka Anda akan menemukan fakta bahwa ada sisi yang lebih menarik dari game satu ini. Ya, dalam hal ini, Sky Force Reloaded menyajikan misi yang lebih seru dan menantang, seperti misi menyelamatkan teman di kawasan yang berbahaya dan dalam kepungan musuh.

4. Strikers 1945-2

Strikers 1945-2 dapat menjadi salah satu pilihan permainan pesawat tempur terbaik selanjutnya yang bisa Anda mainkan. Nah, jika Anda penggemar genre game ini di era 90an, maka Anda tidak akan asing lagi dengan gameplay yang ditunjukkan oleh game ini.

game pesawat tempur android

Ya, game ini sangat menarik dengan tampilan visual yang cukup sederhana. Namun, meskipun sederhana, fitur yang tersaji di dalamnya bisa dikatakan cukup lengkap. Anda akan menemukan beberapa pilihan mode bermain, beberapa pilihan pesawat yang beragam, misi yang seru dan menantang serta fitur lainnya.

Nah, game ini memiliki fitur multiplayer. Adanya fitur ini akan memungkinkan Anda memainkan game ini dengan bergabung bersama pemain lain di seluruh dunia. Sangat menarik, bukan?

Baca juga :

5. iFighter 1945

iFighter 1945 adalah salah satu permainan pesawat tempur yang sangat menarik untuk dimainkan. Nah, game ini menggunakan konsep pertempuran dengan tema Perang Dunia II. Anda akan mendapatkan misi untuk menghancurkan gudang senjata yang dimiliki oleh musuh serta menghancurkan armada mereka.

game pesawat tempur

Meskipun hanya memiliki grafis 2D saja, namun game ini sangat menarik untuk dimainkan. Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah di akhir pertempuran, Anda akan menghadapi boss yang memiliki kemampuan super untuk bisa naik ke level selanjutnya.

6. Squadron

Squadron menjadi permainan pesawat tempur yang bisa Anda mainkan di waktu luang. Game ini juga masuk dalam salah satu game pesawat tempur 3D terbaik, terutama karena tampilan visualnya yang tidak hanya menarik, namun juga terlihat riil.

game pesawat tempur offline terbaik

Nah, dalam game ini, Anda akan bertempur dengan musuh yang kuat untuk menyelamatkan galaksi. Menariknya, musuh yang Anda hadapi bisa datang dari arah yang tidak terduga sehingga misi akan berjalan dengan cukup sulit.

Dalam permainan ini terdapat 30 level permainan yang harus Anda selesaikan. Untuk membantu Anda menyelesaikan tantangan tadi, maka Anda bisa melakukan upgrade kemampuan pesawat tempur. Nah, kesempatan upgrade biasanya didapatkan di akhir misi.

7. Air Fighter

Air Fighter bisa dikatakan sebagai permainan pesawat tempur yang cukup simple. Game ini mengasyikkan karena kemudahan dalam memainkannya. Dengan efek visual yang cukup menarik, game ini cocok untuk menemani Anda di waktu luang.

game pesawat tempur 3d

Nah, dalam permainan pesawat tempur ini, Anda harus sanggup mengalahkan gerombolan alien yang akan menghancurkan galaksi. Anda akan ditantang untuk mengalahkan alien tersebut menggunakan beragam senjata dari pesawat tempur, seperti roket, sinar laser dan lainnya.

8. Modern Warplanes: Combat Aces PvP Skies Warfare

Pilihan permainan pesawat tempur lain yang bisa Anda mainkan adalah Modern Warplanes Combat Aces PvP Skies Warfare. Ini adalah salah satu game yang sangat menarik dengan latar belakang cerita 3D/tiga dimensi. Pada saat itu, duel sengit yang diceritakan sudah sangat seru apalagi kalau dimainkan terbang melesat menukik di atas awan dan mengunci target musuh.

game pesawat tempur 3d

Kondisi ini memaksa skill anda untuk melakukan penyerangan dan untuk menyelamatkan diri. Nah, saat proses pertarungan yang mendebarkan yang hendak menyerang. Karena permainan ini bikin semangat membara, maka terjadilah pertempuran yang dahsyat. Ini adalah misi yang Anda harus lalui dalam permainan ini.

Beberapa game pesawat tempur Android di atas bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda menyukai game dengan menggunakan pesawat tempur tadi. Tentu, masih banyak game serupa yang akan Anda temukan di Google Play. Namun, game di atas bisa menjadi rekomendasi pertama untuk Anda mainkan.

Related posts