10 Trik dan Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak

Berbelanja online saat ini menjadi hobi dan bahkan kebiasaan masyarakat millennial. Bagaimana tidak, belanja online itu sangat mudah dan tentunya sangat membantu. Misalnya saja jika Anda terlalu sibuk untuk belanja ke pasar dan belum tentu produk yang dicari ada.

Maka dengan belanja online Anda tidak perlu susah payah menemukan produk yang akan dicari. Selain itu, produk yang dipesan juga akan diantarkan langsung menuju ke rumah. nah, salah satu market place yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Shopee.

Ada hal yang menarik yang dimiliki oleh Shopee dan tidak dimiliki oleh market place lainnya yaitu adanya Goyang Shopee. Apa sebenarnya yang dimaksud dengan Goyang Shopee dan bagaimana cara Goyang Shopee?

Jadi, Goyang Shopee merupakan salah satu promo yang dimiliki oleh Shopee. Goyang Shopee sendiri dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya dari Shopee yang nantinya koin ini bisa ditukarkan untuk membeli produk secara gratis.

Wow, bukankah hal ini sangat menarik? Karena sangat menarik inilah menjadi salah satu alasan banyak orang menggunakan Shopee. Selain itu, lebih menariknya lagi Goyang Shopee ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Cara goyang shopee agar dapat banyak koin juga sangat mudah untuk dilakukan. Sebab, Anda hanya perlu menggoyangkan Smartphone milik Anda untuk mendapatkan jutaan koin yang ditawarkan oleh Shopee.

Aturan Main Goyang Shopee

Goyang Shopee sendiri merupakan sebuah promo yang diselenggarakan secara terbatas dengan masa promosi tertentu. Oleh karena itu, permainan ini hanya bisa dilakukan sesuai dengan jadwalnya baik itu pagi, siang ataupun malam hari.

Selain itu, jadwal Goyang Shopee juga berbeda-beda yang disesuaikan dengan jenis promosi dan kebijakan yang berlaku. Setiap harinya, para pelanggan akan diberikan dua kali kesempatan atau dua sesi untuk melakukan Goyang Shopee.

Nah, masing-masing dari sesi tersebut diberi batasan waktu kurang lebih hanya 30 menit saja untuk menghabiskan lima buah permainan yang ada. Untuk jumlah permainannya sendiri biasanya tergantung dari promosi yang diberikan.

Nah, bagi Anda yang belum tahu bagaimana sih cara Goyang Shopee, kali ini akan dibahas secara lengkap caranya untuk Anda. Sudah penasaran dan ingin segera mencobanya secara langsung, untuk lebih jelasnya, langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Silahkan Download Aplikasi Shopee Terlebih Dahulu Bagi yang Belum Punya

Untuk melakukan Goyang Shopee maka syarat utama yang harus dilakukan adalah dengan memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Tanpa memiliki aplikasi Shopee maka Anda tidak bisa melakukan Goyang Shopee download aplikasi Shoppe disini.

cara goyang shopee

2. Melakukan Login

Jika Anda sudah memiliki akunnya di smartphone Anda, maka langkah berikutnya adalah dengan melakukan login bagi yang sudah punya akun dan melakukan registrasi bagi yang belum memiliki akun. Nah, untuk Anda yang belum memiliki akun, silahkan untuk melakukan login dengan memasukkan email yang Anda miliki.

3. Buka Daily Games

Nah, untuk melakukan Goyang Shopee, silahkan masuk ke menu utama dari Shopee dan pilih menu daily games. Setelah Anda berhasil masuk, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan mengundang teman.

Caranya adalah dengan mengklik menu undang teman jika Anda ingin mendapatkan point hingga 100% kemudian pilih opsi yang akan digunakan.

cara goyang shopee

4.  Pilih Shopee Games Lalu Kamu Klik Goyang Shoppe

Jika sudah, silahkan untuk menunggu sesi permainan Goyang Shopee akan dimulai. Nah, tanda dari permainan Goyang Shopee dimulai adalah dengan munculnya tombol goyang sekarang.

cara goyang shopee

5. Lakukan Goyang Shopee dan Dapatkan koin yang Berlimpah

Setelah Anda melakukan tahap ke empat dan sudah mengklik tombol goyang sekarang, maka yang harus Anda lakukan adalah dengan langsung melakukan Goyang Shopee.

Nah, untuk melakukan Goyang Shopee, cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggoyangkan smartphone milik Anda sekeras-kerasnya dan sekencang mungkin dalam waktu 15 detik. Lakukan langkah ini hingga menyelesaikan 5 sesi permainan yang ada dan dapatkan koin sebanyak-banyaknya.

cara goyang shopee

Bagaimana? Bukankah sangat mudah untuk mendapatkan koin dari Goyang Shopee. Cara Goyang Shopee ini bisa Anda lakukan untuk menambah jumlah koin yang Anda miliki.

Baca Juga :

Bagaimana Cara Goyang Shopee Untuk Mendapatkan Koin Yang Berlimpah?

Nah, untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya dari Goyang Shopee yang dilakukan. Ternyata ada beberapa trik yang bisa Anda ikuti lho. Dengan menggunakan trik ini, maka Anda bisa mendapatkan koin dalam jumlah yang banyak dalam sekali sesi Goyang Shopee. Mau tahu bagaimana trik Goyang Shopee tersebut? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pastikan Bahwa Smartphone Digenggam dengan Kuat

Trik pertama untuk mendapatkan koin yang berlimpah dari Goyang Shopee adalah dengan menggenggam smartphone dengan kuat. Tujuan dari tips ini adalah agar smartphone Anda nantinya tidak akan jatuh saat melakukan Goyang Shopee.

2. Goyangkan Smartphone ke Kanan dan ke Kiri

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan Goyang Shopee. Namun agar koin yang Anda dapatkan berlimpah, maka yang harus Anda lakukan adalah dengan menggoyangkan smartphone ke kanan dan ke kiri. Cara ini adalah cara yang terampuh untuk Anda yang ingin merasakan hujan Koin Shopee.

3. Selalu Mengecek Smartphone

Pada saat melakukan Goyang Shopee, jangan lupa untuk selalu mengecek Smartphone Nada. Jangan sampai Anda terlalu asyik melakukan goyang eh ternyata tidak ada koin yang jatuh. Biasanya hal ini akan terjadi ketika Anda melakukan goyang terlalu elan maupun terlalu cepat.

4. Jangan Lupa Goyangkan Badan

Agar koin yang berjatuhan semakin banyak, maka di sini Anda juga bisa melakukan goyang badan. Sambil Goyang Shopee Anda juga bisa menggoyangkan badan Anda untuk mendapatkan koin yang berlimpah sekaligus menyehatkan.

5. Goyangkan Smartphone dengan Arah yang Berputar

Selain dengan menggoyangkan smartphone ke arah kanan dan kiri, menggoyangkan smartphone dengan arah yang berputar juga bisa menghasilkan koin yang berlimpah lho. Jika tidak percaya, Anda bisa mencobanya sendiri dan dapatkan hujan koin berlimpah.

6. Masukkan Smartphone ke Dalam Kantong

Cara Goyang Shopee ini juga bisa dijadikan pilihan meskipun terkesan unik. Namun tahukah Anda dengan memasukkan Smartphone ke kantong dan mengikatnya juga bisa membuat Anda mendapatkan banyak hujan koin lho.

7. Menggoyangkan Kantong Searah Jarum Jam

Nah, agar koin yang Anda dapatkan ini berlimpah, maka Anda bisa menggoyangkan kantong tersebut searah dengan jarum jam. Pastikan pula saat melakukan Goyang Shopee dilakukan dengan cepat.

8. Jangan Lupa untuk Mengundang Teman Sebelum Bermain

Agar koin yang didapatkan bisa 100%, maka di sini Anda bisa mengundang 4 teman untuk melakukan Goyang Shopee. Ajak teman untuk gabung bermain dan Anda akan merasakan hujan koin yang berlimpah.

9. Mainlah Tepat Waktu

Agar koin yang Anda dapatkan maksimal, maka pastikan untuk melakukan Goyang Shopee tepat waktu, mainkan permainan ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

cara goyang shopee

Sangat mudah bukan? Trik dan cara Goyang Shopee di atas bisa Anda coba sekarang juga lho. Jangan lupa menangkan koin sebanyak-banyaknya dan tukar dengan berbagai produk yang Anda inginkan.

Related posts