10 Game Terpopuler Offline 2019 Saat Ini di Dunia Android yang Wajib Anda Tahu

Bermain game memang merupakan cara terbaik untuk menghilangkan rasa suntuk yang mudah dilakukan. Apalagi sekarang sudah tersedia banyak sekali pilihan game offline Android yang seru dan keren, yang dapat Anda mainkan secara gratis di ponsel Android kesayangan. Di tahun 2019 ini, tentunya penawaran game offline untuk Android semakin lengkap dan keren abis, seperti yang akan dibahas pada artikel kali ini.

Bagi Anda para gamer yang sudah tidak sabar lagi menjadi petarung sejati dalam game, langsung saja, berikut 10 daftar game terpopuler di dunia android yang dijamin seru dan sangat menghibur sudah ada di google playstore tinggal cari dikolom pencarian install deh.

1. Unkilled – Zombie FPS Shooting Games

Rekomendasi pertama game terpopuler di dunia yang tidak boleh ketinggalan untuk Anda mainkan adalah game Unkilled – Zombie FPS Shooting Games. Nyatanya, deretan game hasil garapan madfinger games memang selalu memberikan karya terbaiknya dan memberikan kepuasan untuk para gamer.

game terpopuler 2019

Game Unkilled – Zombie FPS Shooting Games ini sebenarnya merupakan game offline, kamu bisa juga mainkan tanpa harus memerlukan kuota. Cocok banget bagi Anda yang sedang irit kuota namun tidak mau ketinggalan dengan keseruan bermain game yang keren dan terkenal.

Di dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang yang akan membasmi para zombie dan juga para bos besar yang sulit dikalahkan. Terdapat beberapa misi jitu yang harus Anda lakukan dalam game. Dijamin menjadi player dalam Unkilled – Zombie FPS Shooting Games ini akan sangat menghibur dan menghilangkan kejenuhan.

2. Cover Fire : Offline Shooting Game

Dengan desain grafis yang high quality, game Cover Fire : Shooting Game ini menjadi salah satu game terpopuler di dunia yang tidak boleh Anda lewatkan. Berbagai pilihan karakter dengan pilihan senjata bisa Anda tentukan di awal permainan.

game terpopuler di dunia

Bagi gamer pecinta game perang pasti akan sangat menikmati keseruan bermain di game ini. Pertempuran di dalam game akan semakin menegangkan saat para musuh semakin ganas menyerang. Siapkan strategi terbaik untuk bisa menjadi the winner dalam Cover Fire : Offline Shooting Game ini.

3. Achero

Game terpopuler offline yang tidak boleh Anda lewatkan selanjutnya adalah game Achero ini. Anda akan berperan sebagai seorang archer yang memiliki misi untuk membunuh monster-monster pengganggu.

game terpopuler offline

Game Achero memiliki sistem experience  serta level up dimana setiap Anda naik level, Anda akan mendapatkan pilihan skill yang akan mempermudah perjalanan sebagai seorang archer dalam game. Bukan hanya itu, game terpopuler di dunia ini juga menyediakan pilihan senjata seperti grim reaper, shuriken, dan masih banyak lagi. Dijamin tidak akan bosan menjadi pemain dalam game Achero.

4. Blood Rivals Battleground Shooting Games

Deretan game terpopuler 2019 selanjutnya adalah Blood Rivals Battleground Shooting Games yang merupakan ciptaan phoenix games team. Game ini merupakan game layaknya seperti pubg freefire yang bisa dimainkan dalam kondisi offline tanpa internet wah pasti kalian pada suka kan.

game terpopuler di dunia

Game ini menjadi game offline battle royale pertama karena adanya kemiripan dengan game online battle  royale terkenal seperti Free Fire dan PUBG. Blood Rival memiliki sistem gameplay yang sangat mirip dengan kedua game tersebut. Mulai dari areanya, senjata dan sebagainya. Sehingga meski dimainkan secara offline, tidak kalah serunya dengan bermain game online yang membutuhkan kuota.

Anda dituntut untuk bermain layaknya medan perang dengan berbagai perlengkapan yang harus kalian cari dan kumpulkan persediaan senjata untuk dapat menyelesaikan misi bertahan hidup dari musuh lainnya, berhati-hatilah supaya tidak tertembak dari arah yang tidak anda sangka sangka.

Bermain game ini bukan hanya seru, tetapi juga mengasah otak Anda untuk semakin pandai bermain dan waspada. Jangan mengaku cerdas dan pandai bermain layaknya prajurit di medan perang kalau belum mampu menaklukkan semua musuh.

5. Dead Effect

Game terpopuler saat ini yang semakin banyak menarik perhatian para gamer adalah game Dead Effect yang merupakan salah satu game melawan zombie yang seru dan menegangkan. Dead Effect game mirip dengan game membasmi semua para zombie yang kuat dan berkeliaran perlu senjata khusus untuk menghadapinya serta sempat menghebohkan dunia game.

game terpopuler offline

Dalam game Dead Effect ini, Anda akan berperan sebagai seorang karakter yang sendirian dan diincar para semua monster. Dalam Dead Effect ini game yang Anda tangkap dan dilatih akan akan berubah menjadi semakin kuat dari sebelumnya.

Bedanya, di dalam Dead Effect ini, monster dan zombie memiliki jumlah yang sangat banyak juga akan menyerang Anda sampai jumlah hp anda habis dan berakhir sehingga kamu perlu menghemat peluru. Dead Effect merupakan game membersihkan area serta wilayah dari para bigboss zombie beserta kroco zombienya wajib sekali untuk Anda coba.

6. Dungeon Quest

Pilihan game terpopuler di dunia yang selanjutnya bernama Dungeon Quest. Bagi Anda pecinta game RPG dan hero pendekar solo fighter pasti akan sangat enjoy berlama-lama bermain game yang satu ini.  Dengan desain yang seru dan keren, membuat suasana permainan semakin yahud dan menyenangkan.

game terpopuler offline

Anda akan menjadi petarung yang berpetualang dengan membawa misi untuk membasmi para monster menggunakan pedang sihir. Anda akan menjadi seorang pahlawan yang melawan gerombolan musuh monster dan prajurit lainnya. Bukan hanya seru, tetapi bentuk karakter yang mungil tapi keeren nan kuat senjata beserta sihir ini akan membuat Anda semakin bersemangat menjadi gamer dari Dungeon Quest.

Baca Juga :

 7. Street Racing 3D

Game menarik yang seru selanjutnya adalah Street Racing 3D yang merupakan game balapan mobil di jalan raya dengan kecepatan tinggi dengan efek grafis yang memanjakan mata. Keunggulan game ini sangat bisa dimainkan di hp android spesifikasi rendah tetapi beuuh tampilan gambar efek mobil serta aspal sangat terlihat yahud pokok keren men ukurannya kecil lagi top dah hehe.

game terpopuler offline

Game ini memiliki misi untuk menjelajahi petualangan dari berbagai balapan sehingga mendapatkan uang banyak oleh karena itu kamu harus konsentrasi jangan sampai tersalip supaya menang dan mendapatkan juara satu serta bonus lainnya menanti, tak hanya itu saja kamu bisa unlock upgrade modif mobil menjadi cepat gesit serta lebih keren.

8. Mobile Bus Simulator

Game terpopuler di dunia selanjutnya yang tidak kalah serunya adalah Mobile Bus Simulator yang asyik dan menyenangkan. Game ini menggabungkan simulator dan supir bus. Anda akan memainkan si bus ini di jalan raya seolah olah anda seperti mengemudikan secara nyata untuk mengantar penumpang ke berbagai wilayah.

game terpopuler 2019

Ada beberapa job yang bisa Anda pilih dalam game ini untuk meningkatkan score poin dan masih banyak lagi. Dijamin memainkan game ini akan sangat seru dan tidak membosankan.

9. Robbery Bob

Game nomer sembilan selanjutnya adalah Robbery Bob dari namanya saja pasti tahu. Permainan offline ini memilki misi untuk mengambil benda atau barang secara diam diam tanpa diketahui penjaga satpam maupun penghuni rumah setelah itu kamu harus keluar melalui rute yang telah ditrntukan dan jangan sampai ketahuan.

game terpopuler saat ini

10. Rodeo Stampede

Salah satu game terpopuler di dunia yang simple dan seru serta bisa dimainkan secara offline adalah game Rodeo Stampede yang merupakan game endless run dimana pemain akan bertindak sebagai cowboy yang mahir berkendara menggunakan binatang seperti sapi, gajah, banteng, hingga elang.

game terpopuler saat ini

Sang cowboy akan mengganti binatang yang ditungganginya selama beberapa saat. Setelah itu, cowboy harus berjuang semampunya sampai pada skor tertinggi. Terdengar simpel memang, namun jangan bilang mudah dulu kalau belum mencobanya.

Bagaimana? Semakin tidak sabar kan untuk memainkan deretan pilihan game terpopuler di dunia ini? Tunggu apalagi Segera unduh aplikasi gamenya tersedia di google playstore dan bersiaplah untuk merasakan sensasi keseruan permainannya.

Related posts