10 Game Perang Pesawat Tempur Offline Di Android

Jenuh dengan aktivitas harian yang membosankan? Coba deh selingi waktu Anda dengan bermain game. Dengan bermain game bisa me-refresh kembali otak sehingga siap kembali untuk melanjutkan aktivitas.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari game, mungkin game pesawat tempur offline bisa dijadikan pilihan. Game ini adalah game yang sangat menarik untuk dimainkan, terlebih jika dimainkan secara offline membuat game ini tidak akan memakan kuota internet Anda.

Jenis game pesawat tempur juga menawarkan sebuah game play yang sangat seru dan juga menegangkan. Sebab, ada game ini para pemainnya harus bisa melewati setiap level dan juga mengalahkan musuh.

Tentunya, di sini Anda harus memiliki ketangkasan dan juga skill yang cukup untuk bermain. Nah, bagi Anda yang bingung dalam memilih game pesawat tempur offline android terbaik, kali ini akan dibahas beberapa game yang bisa dipilih.

Mau tahu apa saja game tersebut? bisa kalian download di google playstore dengan mencari nama game nya di kolom pencarian, Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Aircraft Combat 1942

Game pertama yang bisa Anda mainkan adalah Aircraft Combat 1942. Ini adalah sebuah game pesawat tempur offline yang mengusung konsep perang dunia II. Di game ini, Anda bisa memilih jenis pesawat tempur yang bisa dimanfaatkan untuk melawan dan menghancurkan musuh.

game pesawat tempur offline

Yang menarik dari game ini adalah ia sudah didukung dengan menggunakan grafis 3D, sehingga tampilannya sangat memukau dan terasa sangat nyata. Saking menariknya, game Aircraft Combat 1942 ini juga sudah diunduh dan dimainkan lebih dari 10 juta kali lho.

2. Gunshipe Strike 3D

Jika game pesawat tempur biasanya menggunakan pesawat jet sebagai media tempurnya, maka dalam game ini sangat berbeda. Gunshipe Strike 3D ini menggunakan helikopter. Tentunya helikopter yang digunakan pada game ini sudah dilengkapi dengan senjata yang canggih untuk melawan musuh.

game perang pesawat

Dalam game ini juga ada 40 misi eru yang bisa dimainkan dan tentunya sangat menantang. apalagi sudah ditunjang dengan menggunakan grafis 3D yang membuatnya terasa sangat nyata. Meskipun hanya menggunakan helikopter, namun game ini tidak kalah seru dan menarik dengan game lainnya lho.

Saking menariknya Gunshipe Strike 3D juga sudah diunduh sebanyak 50 juta kali dengan rating yang dimiliki 4.4 pada Play Store. Jadi masih ragu untuk memainkannya? Lebih baik langsung saja unduh gamenya sekarang juga.

3. Gunship Battle

Sama dengan game nomor 2, game ini juga menggunakan helikopter sebagai media tempurnya. Game ini juga sangat seru dan menarik saat dimainkan lho. Bagaimana tidak, Gunshipe Battle ini sudah didukung dengan menggunakan grafis 3D yang dijamin sangat memukau.

game perang pesawat tempur

Selain itu, game ini juga tidak ribet saat dimainkan. Dalam game ini sendiri terdapat 20 misi yang harus diselesaikan. Saking menariknya, menjadikan game ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta pengguna yang ada di Play Store lho.

4. Squadron 2

Nah, bagi Anda yang suka dengan game pesawat tempur, maka game pesawat tempur offline ini bisa dijadikan pilihan. Dengan menggunakan game ini Anda bisa melawan para musuh yang ingin menghancurkan dunia.

game perang pesawat offline

Di sini Anda memiliki misi yaitu mencegah para musuh dengan cara menembakkan laser pada pesawat milik musuh. Namun, hal ini tentunya tidak semudah itu. Dalam memainkan game ini, Anda harus lebih berhati-hati.

Pasalnya, musuh yang dihadapi ini sangat merepotkan dan juga sengit. Dalam game ini sendiri terdapat 30 level yang harus diselesaikan. Game ini tentunya sangat menarik, saking menariknya sudah berhasil diunduh sebanyak 10 juta kali lho di Play Store.

5. Air Navy Fighters Lite

Anda ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi pilot dari sebuah pesawat tempur? Jika iya, Anda bisa mencoba untuk memainkan game ini. game ini sangat menyenangkan sekaligus menegangkan.

game perang pesawat android

Selain itu, game ini juga sudah didukung dengan menggunakan grafis yang cukup detail, sehingga Anda merasa seperti sedang menghadapi pertempuran yang nyata. Salah satu hal yang menarik dari game in adalah ia sudah dilengkapi dengan mode free flight yang akan membuat Anda hanya berkeliling untuk menerbankan pesawat saja.

Mode ini bisa digunakan jika Anda sudah merasa jenuh untuk menghadapi pertempuran. Menarik bukan? Jika iya segera unduh aplikasinya sekarang juga.

6. Air Combat Modern (3D)

Masih dengan game pesawat tempur offline, game ini adalah game pertempuran yang sudah didukung dengan menggunakan grafis 3D lho. Hal inilah yang menjadikan pertempuran terasa sangat menarik dan menegangkan.

game pesawat tempur offline

Anda akan menemukan musuh yang dahsyat dan harus memenangkan game ini. di sini, Anda akan menjadi seorang pilot yang harus mengendarai pesawat dengan tujuan untuk menyelesaikan misi.

Karena misi yang diberikan ini sangatlah menantang, oleh sebab itu, Anda harus benar-benar menguasai udara untuk melawan para musuh tersebut. Untuk itu, segera download aplikasinya sekarang juga.

7. Air Attack HD Lite

jika kebanyakan game pertempuran sudah didukung dengan menggunakan grafis 3D, maka game ini didukung dengan menggunakan grafis HD saja. meskipun demikian game ini sangat unik dan berbeda, sebab di sini Anda bisa meng-upgrade pesawat tempur sebanyak 3 kali lho.

game perang pesawat

Untuk musuhnya sendiri terbagi menjadi 24 musuh yang harus ditaklukkan dengan tingkat kesulitan masing-masing. yang pastinya game ini sangat mengasyikkan untuk dimainkan. Sebab, Anda akan menemukan 7 tipe kontroler baik menggunakan touch, tilt, relative, mouse, joypad, gamepad maupun dengan menggunakan keyboard.

Baca Juga :

8. Sky Force Reloaded

Saat Anda memainkan game ini, maka yang akan Anda rasakan adalah keseruan dan juga ketegangan dalam bermain game. Sebab, dalam game ini Anda akan bertempur dengan musuh dan memiliki misi lain yaitu menyelamatkan penduduk dari segala kekacauan yang sedang terjadi.

game perang pesawat tempur

Jadi, dalam game ini tidak hanya seputar perang saja. namun ada sebuah perhatian yang harus Anda berikan untuk menolong masyarakat akibat perang ini.

9. iFighter 2: The Pacific 1942

game yang satu ini mengusung tema perang dunia II. Yang membuatnya menarik adalah ia tampak seperti sungguhan. Bahkan, game ini juga dibuat serealistis mungkin lho.

game perang pesawat offline

Dalam game ini, Anda bisa memilih tiga tingkat kesulitan yang mana juga disediakan 5 buah pesawat tempur yang berbeda-beda. Adapun para pemain dalam memainkan game ini disediakan 4 kontrolir yang berbeda yakni relative, touch, motion dan juga joypad.

Untuk jumlah misi yang tersedia ada 8 misi yang sangat menantang. Dengan misi yang dimiliki oleh game ini menjadikan game ini menjadi salah satu game pesawat tempur offline yang menantang.

10. AirFighters

Ini adalah sebuah game yang menuntut Anda untuk menjadi seorang pilot pesawat tempur. Dalam game ini Anda memiliki misi yaitu memenangkan pertempuran dengan cara melawan musuh.

game perang pesawat android

Dari 10 game pesawat tempur offline yang sudah disebutkan di atas, manakah game yang Anda ingin mainkan. Daripada bingung mau apa, lebih baik isi waktu Anda dengan memainkan game pesawat tempur yang seru ini.

Related posts